Jumat, 30 Juli 2010

DIDALAM PINTU GERBANG SURGA

Kesaksian dari Oden Hetrick



BAB 1 MALAIKAT DARI SURGA

Beberapa kali dia bertemu dg malaikat makhluk surga sebelum akhirnya dia bertemu langsung dg Tuhan Yesus

Di surga kasih memenuhi setiap orang.
Beberapa minggu kemudian saya melihat dan merasakan kehadiran malaikat yang ada di antara beberapa pohon persik. malaikat ini muncul pada roh saya sementara mata fisik saya masih terbuka lebar. Aku tidak tahu pada waktu itu, tetapi malaikat ini telah dikirim untuk mempersiapkan saya untuk kunjungan ke Surga. Malaikat itu mengatakan bahwa di surga semua orang saling mengasihi. Pernyataan ini agak mengejutkan karena semua yg aku tahu adalah pernikahan duniawi, di mana harus benar dan tepat, anda hanya mencintai satu orang. Tetapi malaikat itu terus menjelaskan bahwa cinta Surga adalah jauh lebih baik, jauh lebih kekal dan jauh lebih menyenangkan daripada bumi mengerti cinta. Cinta Surgawi berasal dari Allah dan memberikan kedamaian abadi yang sempurna. Ini membawa semangat, kepuasan yang menyenangkan untuk orang-orang yang membantu orang lain dan dengan demikian menunjukkan kasih mereka kepada semua orang. Tidak ada hukum melawan kasih bahwa Allah.

BAB 2 KUNJUNGAN PERTAMA SAYA KE SURGA

Banyak yang mempertanyakan tentang kunjungan saya ke surga - bagaimana aku sampai di sana, dan bagaimana mereka bisa sampai di sana. Jadi di sini, secara singkat, adalah pemahaman saya tentang bagaimana ini terjadi. Nafas Allah ditiupkan ke Adam pada penciptaan, itu adalah Roh Allah, dan Adam menjadi hidup sebagai tubuh yang berisi jiwa, roh dan Roh Kudus. Roh-roh ini semua menempati ruang yang sama pada saat yang sama dalam tubuh manusia, sehingga Adam muncul sebagai satu orang.

Ketika saya mengunjungi surga, roh saya dan seorang malaikat yg dapat saya lihat adalah dibawa oleh Roh Allah yg tidak kelihatan, sementara tubuhku dan jiwa (sifat fisik) tetap di bumi. Untuk mendengar panggilan Roh Allah, aku menghabiskan banyak waktu dalam studi Alkitab dan doa, mengawasi dan menunggu. (Psa.130: 6)

BAB 3 TIGA DIVISI SURGA

Tabernakel Musa adalah contoh kota Allah.
Allah menyuruh Musa untuk membangun sebuah tempat di bumi di mana orang bisa bertemu untuk dosa-dosa mereka ditutupi dan belajar untuk menyembah Allah. Musa diberitahu untuk membangun tabernakel seperti pola. Pola itu, dan adalah, Kota Allah. Jadi Tabernakel Musa memiliki Tempat Maha Kudus didalam Tempat Kudus di mana para imam akan melayani; dan sekitar/diluar ini adalah daerah yang besar untuk masyarakat umum. kehadiran Allah diwujudkan dengan awan kemuliaan di Tempat Mahakudus.

Begitu juga ketika kita mendekati Allah yg tinggal di langit, kita datang lebih dahulu ke lingkungan luar yg besar, kemudian ke dalam Tempat Kudus, kemudian ke Tempat Maha Kudus di mana Allah duduk di atas takhta-Nya.


Bersambung...ke bab 4
Sumber: www.loishetrick.com/INSIDE THE GATES OF HEAVEN contents.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar