Minggu, 02 September 2012

DARI BLOG PENTAS KESAKSIAN

Berikut ini adalah kemuliaan Tuhan yg ditulis dalam blog PENTAS KESAKSIAN:

Pengalaman Angelica Zambrano yang kedua kali di Sorga dan Neraka

Aku akan menceritakan kisahku...aku seorang pemimpin Kristen, selama 20 tahun aku telah mengenal Kristus, tapi selama 20 tahun aku berkata: semua uang persepuluhan dan persembahan hanya memperkaya para gembala, namun sekarang aku menyesal sebab aku mengerti dan tahu bahwa itu semua bukanlah untuk mereka, itu semua untuk Tuhan, dan itulah sebabnya aku katakan bahwa aku telah mencuri milik Tuhan ...

Kadang-kadang suster-suster dan imam berkata bahwa mereka akan berdoa agar Tuhan mengangkat mereka dari api penyucian. Tapi aku memberitahukan Anda kebenaran hari ini, entah Anda percaya atau tidak. TIDAK ADA tempat  api penyucian. Api penyucian hanyalah karangan manusia, itu hanyalah karangan para Paus.

Anda dapat membaca selengkapnya, klik disini.

Money Changer in Bali

Malam itu ketika saya sedang tidur, Pemuda itu datang didalam mimpi saya. Waktu itu kira-kira pukul 3:30 pagi. Dia duduk disebelah ranjang saya dan berkata: "Memang aku kalah sama kamu, aku tahu kepada siapa aku bisa menang, saat tamu duduk aku bisa mengerti aku bisa menang atau kalah. Saat kamu duduk sebenarnya aku sudah merasa... Ya... memang aku kalah sama kamu. Tapi tidak kepada semua orang Kristen !". Lalu dia menutup mukaku dengan telapak kakinya dan aku tidak dapat bergerak (tindien). Aku terus Berbahasa roh dan bangun.

Anda dapat membaca selengkapnya, klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar