Sabtu, 05 Januari 2013

TUHAN BERBICARA TENTANG INTERNET & FACEBOOK


Pada tanggal 27 Desember, saya sedang membaca kesaksian seorang wanita dan TUHAN datang serta berkata bahwa Dia memberi saya lima menit untuk memanggil ibu saya. Karena Dia akan ingin membawa saya ke surga dan karena itu Dia ingin ibu saya berada di sana. Sehingga, dia bisa memperhatikan saya ketika saya datang kembali seperti yang telah ia lakukan sepanjang waktu.

Segera setelah memanggil ibu saya, saya merasakan panas yang sangat kuat dalam tubuh saya. Begitu panas, sehingga ibu saya membantu saya untuk berbaring. Dan saya melihat TUHAN di sisi saya dan DIA memegang tangan saya dan tiba-tiba saya melihat diri saya dalam tubuh kemuliaan mengenakan gaun yang sangat indah berwarna putih menyilaukan.

Tapi bukannya pergi ke Surga, TUHAN memutuskan untuk membawa saya ke neraka terlebih dahulu sebelum kami pergi ke Surga (karena saya biasanya akan protes ketika Tuhan dibawa ke neraka). Dalam perjalanan, panas dan bau yang begitu mengerikan menyambut kami sampai-sampai saya demam setelah kunjungan tersebut. (Ketika saya kembali setelah kunjungan tersebut, saya sangat sulit untuk bernapas).

Jadi saya memohon kepada TUHAN untuk tidak membawa saya ke sana, tetapi DIA mengakatakan agar saya tidak perlu khawatir, asalkan saya bersama dengan-NYA saya akan aman. Ketika kita masuk ke neraka hal pertama yang BAPA YESUS tunjukkan ada beberapa boneka tertentu dan TUHAN mengatakan kepada saya mereka disebut boneka 'bratz'. Mereka mengenakan rok mini dan gaun pendek. Dan TUHAN mengatakan kepada saya bahwa mereka jahat. Dan ketika anak-anak melihat mereka, mereka mengaguminya sehingga mereka ingin berpakaian seperti boneka-boneka tersebut.


Jadi, TUHAN YESUS mengatakan kepada saya untuk memperingatkan dunia tentang mengenakan pakaian yang senonoh. TUHAN juga mengatakan kepada saya bahwa jika seseorang memakai jenis-jenis pakaian yang seperti itu, mereka akan berada di neraka.

Ketika kami pergi ke neraka, TUHAN memberi saya sebuah buku kuning yang indah seperti buku catatan dan pensil berwarna merah muda untuk menuliskan segala sesuatu yang saya lihat.

Kita ke suatu tempat di neraka di mana orang-orang yang melakukan penipuan internet. Di neraka, setan menggunakan logam runcing untuk menusuk mereka, darah mengucur di seluruh tubuh mereka dan daging mereka robek ketika setan melakukan hal itu. Itu adalah hal yang mengerikan dan TUHAN mengatakan kepada saya bahwa Internet digunakan untuk tujuan yang baik dan bukan untuk mencuri dari orang-orang.


Bahkan ketika saya melihat cara mereka disiksa saya mulai menangis.

Dia mengatakan, seperti penatua di gereja kami, ia menggunakan facebook untuk mengirim pengumuman kepada anggota gereja dan juga untuk mendorong semangat para pemuda di gereja. Tetapi yang lainnya hanya untuk melakukan hal-hal yang jahat, sehingga DIA mengatakan kepada saya untuk memperingatkan dunia bahwa jika saudara tahu bahwa diri saudara tidak dapat menggunakan internet secara positif untuk kemuliaan nama-Nya, maka jangan gunakan internet sama sekali untuk menghindari godaan. Karena mereka yang menggunakan internet dan Facebook dengan salah akan berakhir di api neraka.

Kembali, TUHAN berkata kepada saya, banyak orang menggunakan Facebook hanya untuk melakukan hal-hal jahat dan keji daripada menggunakannya secara positif.

Dari sana kami menuju ke bagian yang berbeda di neraka di mana orang-orang yang menaruh uang dan bisnis mereka menjadi hal yang utama. TUHAN memperlihatkan kepada saya seorang yang tidak punya waktu untuk keluarganya dan tidak berbicara tentang BAPA YESUS, semuanya karena uang. Dia adalah seorang pria kulit putih.

Saya melihat dia di layar, ketika berada di bumi ia duduk dan meletakkan kakinya di atas meja kerja. Karena pekerjaannya ia bahkan tidak memberikan hidupnya kepada TUHAN. Dia bukan satu-satunya yang ada di sana, ada banyak yang seperti ini di neraka dan BAPA YESUS mengatakan kepada saya bahwa semua orang berada di sini karena mereka mencintai uang lebih dari DIA. Ketika TUHAN mengatakan kepada saya mengena hal ini, saya melihat darah keluar dari tangan-Nya di mana ia dipaku. Saya melihat kesedihan pada keseluruhan DIRINYA. Saudara-saudara, uang bukanlah segalanya seperti yang orang pikir. Letakkan TUHAN di tempat yang utama dalam segala hal yang saudara lakukan.

Dari sana kami pergi ke tempat di mana orang-orang yang mencintai TV. TUHAN YESUS mengatakan kepada saya bahwa orang-orang ini menyukai telePenglihatan dan karena itulah mereka membuang-buang waktu yang berharga untuk menonton program-program acara TV daripada menggunakan waktunya melakukan hal-hal yang akan memuliakan nama-Nya.

Yang terkasih, neraka bukanlah tempat yang baik, maka dari itu sangat berhati-hatilah atas apa yang akan saudara lakukan dengan hidup dan waktu saudara.

Dari tempat yang menjijikkan ini TUHAN membawa saya ke Surga, dan ketika kita hendak mencapai Surga, saya melihat cahaya yang indah dan saya mulai merasakan kedamaian yang besar jadi saya berteriak ''Ya'', inilah tempat di mana saya ingin pergi dan bukan tempat mengerikan yang disebut neraka itu. TUHAN dan Malaikat yang bersama saya mulai tertawa dan TUHAN mengakatakan ''kau gadis kecil yang lucu.'' Kami pergi dan berdiri di bawah pohon di Surga dan Tuhan memberi saya dua buah apel, setelah memakannya, DIA mengatakan kepada saya agar saya tidak lupa untuk menuliskan apa yang sudah saya lihat, Dia membawa saya kembali dan kami akan melanjutkannya di lain waktu.

Pada tanggal 30 Desember 2012 ketika berdoa di gereja, saya mendapat penglihatan sebagai berikut:

Penglihatan Pertama: Saya melihat hal yang sangat putih seperti awan, awan itu putih bersih dan tiba-tiba saya melihat awan gelap yang sangat tebal menutupi awan putih. Dalam waktu singkat saya melihat bahwa hampir semua awan yang sangat putih tersebut telah ditutupi oleh awan gelap. saudara hampir tidak bisa melihat awan putih tersebut. TUHAN YESUS mengatakan, makna dari penglihatan ini adalah sekarang kegelapan telah hampir mengambil alih seluruh dunia.

Penglihatan Kedua: Saya melihat setan yang sangat, jelek di neraka. Mereka begitu menjijikkan dan menakutkan. Dan saya bertanya pada diri sendiri bagaimana bisa manusia berada di neraka dengan setan yang kotor ini. Dan BAPA YESUS mengatakan kepada saya bahwa semua orang yang hidup di bumi saat ini harus berterima kasih kepada-Nya. Mengapa? Karena kita yang hidup ini memiliki kesempatan untuk berubah dan menerima DIA selama hidup kita dan melayani DIA dengan setia agar tidak pergi ke sana(neraka). Yang terkasih, mohon berubahlah sebelum terlambat. Gunakan dengan baik beberapa waktu yang kita miliki di bumi ini.

Setelah itu, DIA berkata bahwa IA akan datang lebih cepat dari yang kita pikirkan.

Dia juga mengatakan bahwa Dia menyukai dan ingin lebih dari penyembahan saya.

Penglihatan Ketiga: Saya melihat dua orang, yang satu memakai jubah putih bersih dan yang satunya memakai jubah berwarna krem dan mereka berdua berjalan bersama-sama. Dan sebelum saya menyadari, seorang yang mengenakan jubah putih bersih itu, jubahnya mulai berubah dari putih murni menjadi krem dengan noda. TUHAN mengatakan kepada saya bahwa ini adalah apa yang terjadi ketika seorang yang kudus berjalan bersama dengan orang yang tidak percaya. Dia meminta saya untuk memperingatkan semua anak-Nya agar sangat berhati-hati dan tidak berbaur dengan orang-orang yang tidak percaya.

Penglihatan Ke-empat: Pada hari yang sama, saya melihat mimbar di Gereja dan tepat di hadapan mata saya, mimbar gereja hancur. Saya ada di sana bersama TUHAN, jadi saya bertanya kepada TUHAN YESUS mengapa mimbar kita hancur? Dan DIA mengatakan, ini bukan mimbar gerejamu, tetapi "INI ADALAH MIMBAR SELURUH GEREJA." Saya menjadi sangat sedih.

-Philipa.

Dikutip dari sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar