Minggu, 14 April 2013

MUJIZAT KEHIDUPAN DARI KENYA


Oleh : John K Nduati ...

PERCAYALAH PADA KUASA ROH KUDUS ...
MUJIZAT sedang TERJADI dalam HIDUP SAUDARA ...

Mazmur 119 : 18 - Singkapkanlah mataku, supaya aku memandang keajaiban-keajaiban dari Taurat-Mu.

AIDS di AFRIKA tahun 2001

Di Negara Kenya sekitar 2,3 juta dari populasi penduduk 29 juta mengidap virus HIV penyebab AIDS Mereka tidak mampu membeli obat untuk menyambung nyawa dibandingkan mereke yang mengidap HIV di negara-negara barat.

Di kota Naerobi, Kenya, seorang pendeta protestan 26 tahun, yang dapat menyembuhkan AIDS melalui kekuatan doa, telah menyembuhkan ratusan jemaat-nya dalam suatu keajaiban penyembuhan. Nama gerejanya adalah Church of God's Power selalu penuh jemaat.

“Mujizat untuk semua orang” Kata Pastor Nduati

Banyak diantara jemaat yang sembuh dari AIDS dengan membawa surat pernyataan negatif HIV dari dokter setelah di sembuhkan lewat kuasa doa.

Mereka tidak sanggup membeli obat AIDS yang mahal, maka hanya gereja tempat satu-satu-nya untuk penyembuhan.

The Story of Pastor John K Nduati
by : Joseph Wangigi from Eldoret, Kenya

--------------------------------------------------------------

Kisah penyembuhan luar biasa ini telah saya sebarkan kebanyak orang melalui e-mail. Kemudian ada pertanyaan dari Jepang yang menanyakan alamat dan nomer telp Pastor Nduati. Orang jepang itu meminta Pastor Nduati untuk berkotbah dan melakukan penyembuhan di Jepang. Kemudian saya menerima permintaan dari Ukraina, Australia dan Pastor dari Carolina Utara, Amerika.

Kemudian saya menerima pesan dari saudara di Kenya yang telah berhubungan dengan saya lewat e-mail semala 18 tahun, pada tanggal 1 April 2000. Saya menerima berita seperti berikut ini :

Sekitar awal maret 2000, John K. Nduati, seorang Pastor dari Nairobi (Ibukota Kenya), datang dan melakukan 4 hari penyembuhan di kotaku, Eldoret, Kenya. Banyak sekali keajaiban terjadi selama pelayanan Pastor itu selama 4 hari pelayanannya. Benar-benar nyata pernyataan Tuhan melalui Holy Spirit yang melakukan banyak sekali keajaiban penyembuhan yang luar biasa. Berikut adalah kesaksian saya :

Hari ke - 1 saya tidak mengikuti kegiatan Pastor Nduati.

Hari Ke -2

Pada hari kedua pelayanan Pastor Nduati , ada banyak ribuan orang yang berkumpul. Setelah Pastor selesai berdoa, pastor itu menunjuk ke satu arah dan berkata :

“There is a woman in the direction I am pointing whose husband is a driver. Her name is Esther; where is she? [A woman lifted her hand.] Please come to the front." When the woman came forward, this is what she was told: "All the time you have been fed with stolen money. Your husband is a thief. But starting today, your husband will not steel again."

“Ada seorang perempuan yang saya tunjuk yang suaminya seorang sopir. Namanaya Esther, Dimana dia ? (Seorang perempuan mengangkat tangan)” Silahkan maju kedepan”. Ketika wanita itu maju kedepan, kata-kata ini ditujukan untuk wanita itu dari Pastor Nduati “Selama ini kamu (wanita) telah diberi nafkah dengan uang hasil curian. Suamimu adalah seorang pencuri. Tetapi mulai hari ini, suami kamu tidak akan mencuri lagi”

Kemudian Pastor memanggil banyak orang didalam pertemuan itu dengan nama-nama mereka, baik nama awal maupun nama akhir. Banyak nama yang hampir sama. Selama Pastor itu menyebutkan banyak nama, banyak orang bertanya didalam hati mereka : ‘Bagaimana Pastor itu mengetahui nama-nama mereka ?’. Berikut ucapan Pastor Nduati :

“Ada seorang anak kecil di belakang (pastor menunjukkan tangannya) bernama John. Kamu bertanya dalam hati kamu ‘Bagaimana saya (Pastor Nduati) mengetahui nama banyak orang itu’. Dimana kamu John ?. Kemudian seorang anak muda mengangkat tangan dan Pastor berkata : ‘Maju kedepan, saya akan menceritakan tentang diri kamu’.”

Ketika Pastor Nduati selesai berdoa untuk kelompok pertama, semua-nya menerima mujizat. Semua terjatuh oleh urapan Roh Kudus. Kemudian Pastor Nduati berdiri dan berkata : “Ada 40 orang yang mengidap AIDS. Maju kedepan.” Pastor Nduati menghitung orang-orang yang maju, ada 39 orang , satu belum terlihat.

Kemudian Pastor Nduati berdiri dan berkata “Ada seorang pemuda dibelakang sana (sambil menunjuk) bernama Philip Ruto. Pacar kamu berhubungan dengan kamu dan menularkan AIDS ke kamu tahun lalu, dan kamu menolak untuk maju kedepan”. Kemudian pria muda itu maju kedepan diikuti tepuk tangan jemaat lainnya. Pastor Nduati berdoa dan semua penyakit AIDS hilang.

Kemudian Pastor Nduati berdiri dan berkata :

“Ada 50 orang wanita yang belum mempunyai anak, maju kedepan”.

Kemudian ada 60 wanita maju kedepan. Pastor Nduati melanjutkan ucapannya :

“Pandangi saya, jika saudara kesini dan tidak mempunyai suami, silahkan kebelakang”.

Kemudian beberapa wanita mundur ke belakang. Kemudian Pastor Nduati melanjutkan ucapannya :

“Jika saudara merupakan istri kedua, silahkan mundur ke belakang”.

Kemudian satu wanita mundur ke belakang. Kemudian Pastor melanjutkan ucapannya :

“Jika dimasa lalu saudara sudah dua kali menggugurkan kandungan, silahkan ke belakang”.

Kemudian seorang wanita mundur ke belakang. Pada saat wanita terakhir ini mundur ke belakang, pastor Nduati mengucapkan :

“Saya tidak dapat mendoakan kamu untuk memiliki anak karena kamu menggugurkan kandungan dan membuang bayi laki-laki kamu ke toilet. Satu dari dua bayi yang kamu gugurkan salah satunya calon pengkotbah. Kamu selama setahun harus berdoa dan minta ampun. Sehingga Tuhan akan memberi kamu satu anak kemudian”

Kemudian 50 wanita tinggal dalam posisi berdiri. Pastor Nduati kemudian mengatakan kepada mereka untuk maju ke sisi kanan. Kemudian Pastor itu mengatakan :

“Jika saya memanggil nama kamu, pindah ke posisi kiri”.

Kata-kata ini membuat orang-orang heran, Bagaimana nanti Pastor Nduati bisa menyebutkan nama mereka, padahal mereka tidak pernah kenal sebelumnya.

Kemudian Pastor ini melanjutkan ucapannya :

Esther, Jane, Chepchumba,........dan seterusnya, sampai selesai. Kemudian nama-nama itu berpindah ke posisi kiri. Kepada salah satu kelompok sang Pastor berkata :

“Kamu yang ada di kelompok disebelah sini besok mulai belanja pakaian bayi anak laki-laki. Tuhan akan memberikan kamu semua bayi laki-laki.”

Kemudian Pastor melanjutkan ucapan kepada kelompok yang lainnya :

“Kamu disebelah kelompok sini besok mulai belanja pakaian bayi anak perempuan. Tuhan akan memberikan kamu semua bayi perempuan.”.

Kemudian sang Pastor melanjutkan ucapan kepada salah seorang perempuan :

“Kepada kamu seorang, kamu harus membeli pakaian bayi laki-laki dan perempuan, karena kamu akan memiliki bayi kembar laki-laki dan perempuan”.

Kemudian Pastor berdoa dalam nama Yesus.

Kemudian setelah Pastor selesai melakukan hal ini, Pastor Nduati itu menanyakan siapa saja yang mau menerima Yesus sebagai Juru Selamat Pribadinya. Kemudian sekitar 800 orang maju dan menerima Yesus sebagai Juru Selamat Pribadi.

Hari ke - 3

Hari ketiga, banyak sekali orang yang mengikuti pertemuan itu. Mestinya kabar kesembuhan sudah menyebar luas kepada seluruh masyarakat mengenai keajaiban perbuatan Yesus. Setelah pastor Nduati berdoa, ia melanjutkan penyembuhan seperti hari-hari sebelumnya. Dari ribuan yang datang, banyak sekali orang yang dipanggil namanya. Kemudian mereka sembuh dari penyakit AIDs dan masalah-masalah lain-nya.

Disini saya akan melaporkan 3 kejadian saja :

1.Pastor Nduati (The Man Of God) berdiri dan berkata :

“Ada seorang wanita yang saya tunjuk yang mana dia memiliki seorang anak laki-laki yang sedang belajar tingkat Master di Amerika Serikat. Kamu tidak mendengar kabar darinya selama satu bulan, dan kamu bertanya-tanya apa yang sedang terjadi ? Angkat tangan kamu, sebab saya baru saja menerima kabar dari Amerika Serikat”.

Kemudian wanita itu mengangkat tangannya.

Kemudian Pastor Nduati melanjutkan ucapannya :

“Ada masalah. Anak laki-laki kamu menderita sakit, tetapi mulai saai ini, sekarang jam 10 A.M. waktu Amerika, Anak laki-laki kamu menerima kesembuhan instan”.

Wanita yang anak laki-laki nya sakit di Amerika itu adalah saudara teman kami. Setelah kami cek ternyata benar dan Mark udah sembuh. Ibu Mark tersebut menangis tersedu-sedu karena bahagia.

2.Kasus yang lain, The Man of God berdiri dan berkata :

“Ada wanita yang saya tunjuk yang tidak mempunyai anak. Sedangkan anak yang hidup bersama kamu adalah anak yang kamu beli. Siapa kamu”.

Wanita itu menolak untuk mengacungkan jari. Kemudian Pastor Nduati memanggil nama perempuan itu dan berkata :

“Saya ingin mendoakan kamu untuk mempunyai anak kamu sendiri. Anak yang ada dan hidup bersama kamu itu telah dijual oleh seorang perawat di RS Eldoret. Kamu membayar 12000 Schilling. Sekarang aku akan mengatakan kepada kamu bahwa orang tua sesungguhnya dari anak itu akan datang next Tuesday at jam 10.00 am.”

Kemudian hal itu benar-baner terjadi, saya menjumpai seorang saudari yang bersaudara dengan wanita itu dan terjadilah seperti yang dikatakan Pastor Nduati.

3.Kemudian The Man Of God berdiri dan berkata :

“Ada seorang laki-laki yang dikirim kemari oleh setan untuk menguji aku. Ketika laki-laki itu datang, Satan mengucapkan JANGAN TAKUT kepada laki-laki itu dan lakukanlah kekacauan. Baik, laki-laki itu ada disini, tetapi semua kekuatannya telah hilang.”

Kemudian laki-laki itu maju kedepan, berlutut dan pastor Nduati berdoa untuknya. Laki-laki itu menerima Yesus. Hal ini sangat mengejutkan jemaat lainnya.

Malam itu, ketika pastor Nduati bertanya siapa yang mau menerima Yesus, ribuan orang mengacungkan tangganya.

Hari ke - 4

Banyak kejadian mujizat terjadi malam itu. Selama hari itu beberapa orang buta melihat. Mereka dapat pulang ke rumah sendiri. Kemudian yang pincang berjalan. Kemudian mereka bernyanyi dan berjoget untuk kepenuhan Roh Kudus. Mereka semua bertepuk tangan dan memuji Tuhan.

Seorang wanita yang lumpuh dapat berjalan, kemudian dia mengambil mic. Kemudian wanita ini memandu jemaat lain untuk bernyanyi dan melompat-lompat untuk memuji Tuhan. Wanita ini benar-benar dapat melompat dan membuat banyak orang kagum, sehingga semua jemaat makin semangat,

Perampok

Kemudian pastor Nduati memanggil nama-nama perampok. Pastor itu bahkan mengatakan kapan dan dimana mereka melakukan perampokan, kemudian pastor itu juga mengatakan nama gang mereka dan nama pimpinan gang . Banyak yang maju dan menerima Yesus.

Pastor Nduati mempunyai sebuah perjanjian dengan kepolisian untuk mengumpulkan senjata jemaat yang bertobat. Bagi mereka (penjahat) yang berlutut dibawah kaki Yesus tidak akan ditahan. Teman saya Joseph Wangingi, yang menulis surat diatas, melampirkan foto Pastor Nduati yang sedang memegang senjata dari seorang penjahat yang bertobat.

Banyak orang menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan JuruSelamat. Pelayanan yang rencananya berlangsung 4 hari kemudian diundur menjadi 5 hari. Karena orang-orang menolak pastor Nduati untuk kembali ke Nairobi.

Orang-orang bersedia membayar biaya kepulangan seandainya pastor Nduati mau memperpanjang sehari saja pelayanannya. Pastor Nduati bersedia, dan membuat senang semua orang.

Mereka berteriak, melompat, bergembira dan memuji Tuhan. Kemudian makin banyak orang datang pada kkr hari ke-5 dibandingkan hari ke – 4.

Kemudian banyak sekali mujizat terjadi. Banyak yang disembuhkan. Pada akhir hari ke-5 orang menyadari bahwa pastor Nduati akan kembali ke Nairobi. Pada saat Pastor Nduati meninggalkan tempat kkr segerombolan manusia yang banyak sekali berusaha mengejarnya dan mencoba menjamah pakaian Pastor Nduati, dan mereka mendapatkan kesembuhan dengan meraba pakaian Pastor itu.

Iman mereka yang menyelamatkan.

Pastor Nduati dengan susah payah dilepaskan dari kerumunan masa, kalau tidak demikian maka pastor tersebut tidak bisa pergi, karena sepertinya mereka tidak rela Pastor Nduati pergi meninggalkan mereka (Kota Naerobi).

Sebelum saya mengakhiri kisah ini, saya akan ceritakan beberapa kisah pastor Nduati. Pastor Nduati adalah seorang pemuda waktu tahun 2010 berumur 26 tahun. Pastor Nduati ingin mempunyai istri.

Kemudian Pastor Nduati berdoa kepada Tuhan : “Bapa di surga, aku ingin menikah. Ada banyak sekali wanita. Saya tidak tahu apa yang harus aku lakukan.”

Kemudian Tuhan menjawab doanya.

“Gunakan kendaraan kamu dan pergilah ke Nyeri (Sebuah kota yang letaknya 100 km dari Naerobi). Ketika kamu sampai di Nyeri berkunjunglah ke Rumah Sakit Nyeri. Diluar pintu gerbang, kamu akan menemukan seorang perempuan yang sedang duduk. Dialah istri kamu”.

Kemudian Pastor Nduati melakukan kehendak Tuhan dan diluar pagar Rumah Sakit Nyeri dia melihat seorang dokter wanita sedang duduk. Pastor Nduati menyapa dokter wanita itu dan berkata :

“Saya diberi tahu bahwa kamu adalah calon istri saya”.

Kemudian wanita itu menjawab dengan sederhana :

Ya, tidak ada masalah. Saya akan menjadi istri kamu”.

Hari ini dokter wanita itu merupakan istri Pastor Nduati

Pastor Nduati menghadapi masalah baru di gerejanya di Nairobi. Gerejanya tidak punya lagi tempat untuk menampung banyak-nya pengunjung.

Akhir surat dari Joseph Wangigi of Eldoret, Kenya.

Tetapi Sekitar sebulan yang lalu, Joseph Wangigi menulis sebuah surat dan memberikan tambahan sebagai berikut

Tahun lalu (1999), Pastor Nduati melakukan pertemuan di Belanda dan bertemu dengan seorang pemuda kulit hitam dari Swaziland, Afrika Selatan, yang mempunyai penyakit AIDs. Pastor Nduati menyembuhkan pemuda itu. Kemudian pemuda itu kembali ke Swaziland dan menceritakan kepada ayahnya. Ayahnya merupakan raja Swaziland. Kemudian raja Swaziland tersebut mencari pastor Nduati dan mengundang ke negaranya Swaziland untuk mengadakan KKR. Raja itu mensponsori acara KKR tersebut di suatu tempat di Swaziland dengan segala keperluannya. Itu adalah KKR terbesar di Swaziland kala itu.

By : Joseph Wangigi of Eldoret, Kenya
End of Report.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar