Sabtu, 26 April 2014

TUHAN MENEGUR HP DI GEREJA


PENGLIHATAN TENTANG TAHTA YAHUVEH = YAHVEH / YAHWEH / YAHUVAH / YAHOVAH / YHVH : Abba / Sang BAPA, TUHAN SEMESTA ALAM DI SORGA BY : KESAKSIAN Adelaida De Carrillo seorang wanita dari bolivia

Adonai berkata, ”Putri, Aku akan tunjukkan kamu sesuatu.” Dari kejauhan, saya melihat sebuah tahta yang sangat besar, tahta yang sangat mulia. ”Ini adalah tahta Bapa-Ku.”

YAHWEH duduk disana; cahaya dari tahta tidak mengijinkan saya melihat apa yang ada dibelakangnya. Saya melihat para tua-tua menyerahkan mahkota-mahkota mereka dan berlutut untuk menyembah YAHWEH, mereka tidak pernah berhenti menyembah. Saya melihat banyak malaikat-malaikat berdiri disekeliling tahta Elohim. Kitab Wahyu berbicara tentang tempat ini. Sorga sungguh nyata, saya telah disana! Saya melihat banyak malaikat di Sorga dan kapanpun mereka melihat YAHWEH, mereka mencopot mahkota mereka dan merendahkan tubuhnya dan menyembah YAHWEH.

Adonai berkata, ”Putri, ceritakan kepada dunia bahwa Sorga adalah nyata, berbicaralah putri-Ku.”

”Adonai, apakah kamu pikir mereka akan percaya kepadaku?” saya bertanya

”Ya. Putri, SEMUA KEMULIAN ADALAH MILIK-KU, SEMUA KEMULIAN ADALAH MILIK-KU,” Adonai berkata. Kemudian saya mengerti bahwa Elohim tidak membagi kemulian-Nya kepada orang lain. (Yesaya 42:8).

Para malaikat bernyanyi, menyembah Adonai sepanjang waktu, mereka tidak berhenti. Saya juga melihat Gereja dari pendeta-pendeta yang baik menyembah Adonai disana, saudariku Jasmine menolong memimpin mereka.

”Ceritakan pada paduan suara Gereja dari para pendeta baik itu untuk menyembah Aku dan berhenti melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan Aku. Katakan pada mereka bahwa kapanpun mereka menyembah Ku, para malaikat di Sorga turut menyembah dengan mereka,” Adonai berkata.

Kepada semua para penyembah Elohim, Adonai ingin kamu semua menyembah Dia lebih lagi!

”Katakan pada mereka untuk menyembah Ku,” Adonai berkata.

Elohim kita adalah Bapa Yang Kudus!

Para malaikat bermain bermacam-macam alat musik yang berbeda dan menyembah Adonai. Mereka sungguh indah dan memiliki banyak kedamaian di dalam mereka; mereka menyembah dari hati mereka.

Adonai membawa saya ketempat lainnya dimana saya melihat tujuh malaikat memegang tujuh trompet. Disamping mereka adalah tujuh malaikat lainnya dengan cawan-cawan di dalam tangan mereka. Mereka malaikat yang sangat inggi dan besar, berpakaian kemeja-kemeja putih, putihnya adalah melebihi apa yang saya bis bayangkan.

“Adonai, siapakah malaikat-malaikat ini?” saya bertanya

”Malaikat-malaikat ini sedang menunggu untuk dikirim kebumi, untuk membinasakan bumi,” Adonai berkata (Wahyu 15:7).

Para malaikat yang sudah memiliki trompet di tangan mereka, mereka hanya menunggu perintah Adonai untuk meniup trompet mereka.

7 Malaikat dengan 7 sangkakalanya ”Adonai, mengapa mereka begitu tinggi ?” saya bertanya

”Sebab mereka adalah para pangeran,” Adonai berkata. Saya hendak menanyakan pertanyaan lainnya, tetapi Adoani berkata, ”Jangan terlalu ingin tahu, jangan bertanya terlalu banyak pertanyaan. Hanya katakan hal-hal yang Aku telah tunjukkan kepada mu, hal-hal yang Aku telah minta kamu untuk mengatakannya. Ceritakan kepada mereka bahwa hanya ada satu Sorga dan tidak ada yang lainnya, ceritakan kepada mereka bahwa Aku sungguh nyata, sebab banyak orang tidak berbicara banyak tentang Aku, ceritakan pada mereka Elohim di atas sana menunggu mereka.”

”Sekarang, Aku akan tunjukkan kamu apa yang sedang terjadi pada umat-Ku,” Adonai berkata. Ia menunjukkan saya sebuah tempat yang memiliki sejenis selubung. ”Lihat apa yang sedang terjadi pada Gereja-Ku. Dalam Gereja-Ku ad banyak hal yang tidak menyenangka Ku. Aku akanlah hanya menghadirkan pada Bapa-Ku sebuah bangsa yang kudus, Gereja-Ku belum siap. Pegilah katakan kepada mereka untuk bersiap-siap sebab trompet akan segera berbunyi.”

Saya melihat meja Perjamuan Adonai sudah siap! Adonai berkata,”Sekarang Aku akan tunjukkan kamu dimana para orang kudus akan makan dengan Ku.” Ia menunjukkan saya sebuah meja makan yang sangat panjang, terdekorasi dengan baik dan dengan kain putih, cawan-cawan emas, dan kursi-kursi di sekelilingnya. Kursi-kursi memiliki nama-nama orang kudus tertulis padanya, tetapi saya tidak mengerti bahasanya.

Mahkota-mahkota orang kudus.
Saya bertanya Adonai untuk menunjukkan kursiku. Ia menunjukkan saya kursiku dan berkata, ”Ceritakan pada Gereja-Ku untuk bersiap, ceritakan pada umat-Ku bahwa mejanya telah disiapkan.” Saya berkata, ”Adonai in sungguh indah, saya ingin duduk pada satu diantara kursi-kursi tersebut.” Namun Yeshua menjawab, ”Jangan duduk di sana, belum waktunya.”

Saya melihat malaikat-malaikat mondar mandir, seorang datang dan berbicara langsung ke telinga Adonai. Saya bertanya kepada Adonai, “Apa yang ia katakan?” Dijawab, ”Jangan penasaran.”

Adonai berkata, ”Putri, sekarang waktunya, sekarang waktunya untuk kamu kembali. Ceritakan pada Gereja-Ku untuk bersiap, ceritakan pada mereka semua yang Aku telah tunjukkan kepadamu.” Saya berkata,”Tidaaak, saya tidak ingin kembali.”

Adonai berkata, ”Ya, kamu harus kembali dan ceritakan kepada mereka segala sesuatu yang kamu telah lihat, ceritakan pada mereka bahwa meja sudahlah disiapkan, itu siap menunggu kamu, kamu harus persiapkan dirimu sendiri.” Ia lanjut berkata, ”Gereja-Ku seperti ini, beberapa mendua pikiran, lainnya munafik, beberapa tidak siap, beberapa tidak memuliakan Aku, beberapa melakukan hal-hal di Rumah-Ku sebab mereka terpaksa melakukannya, beberapa ingin ada dilihat dan dipuji oleh para pendeta mereka.” Yeshua mulai menangis!

Anak-anak yang tidak taat. Memakai telpon genggam di Gereja

Adonai menunjukkan pada ku sebuah Jemaat. Saya melihat seorang pengkotbah yang sedang berkotbah di mimbar dan tiba-tia telpon genggamnya berbunyi. Pengkotbah ini berhenti berkotbah dan pergi keluar untuk berurusan dengan telponnya. Adonai berkata, ”Dapatkah kamu melihat bagaimana mereka mengabaikan hadirat-Ku, ketika seorang berkotbah, dia berkotbah firman-Ku. Mereka memilih untuk ada pada sebuah telpon genggam kemudian baru kepada Ku.” …”Bilang, bilang pada pendeta-pendeta tersebut untuk melupakan doktrin-doktrin mereka sendiri, mereka boleh membencimu jika mereka ingin, tetapi banyak orang akan mengerti tujuan mengapa Aku telah bawah kamu ke sini dan banyak orang akan bertobat. ”

Kepada Anda, Pendeta, orang-orang mungkin saja membenci Anda ketika Anda memutuskan untuk melakukan kehendak Elohim. Itu tidaklah penting jika mereka membenci Anda, lupakan tentang doktrin Anda, berpeganglah pada doktrin yang Elohim telah berikan kepada Anda. Janganlah mencoba menyenangkan siapapun, jangang kompromi.

Adonai berkata, ”Aku sekarang mempersatukan Gereja-Ku bersama. Aku hanya memiliki satu Gereja. Aku tidak memiliki Gereja lainnya di bumi, tetapi hanya satu Gereja. Inilah Gereja yang Aku akan bawa ke Sorga; Inilah Gereja yang Aku akan hadirkan kepada Bapa-Ku.” (Yohanes 10:16)

Kita harus menyerahkan semua kepada Yeshua Ha Mashiah. Mereka yang tidak berbuat dosa lagi, yang telah meninggalkan jalan-jalan lamanya untuk melakukan kehendak Elohim, mereka yang lahir kembali; ini orang-orang yang akan melihat wajah Adonai. Saya telah katakan semua yang Adonai minta saya untuk katakan. Semua kemulian, semua kemulian milik Elohim. Berputar arah 180 derajat

Saya di sini hanyalah belas kasihan Elohim, untuk menceritakan kalian hal-hal yang Yeshua telah minta saya untuk mengatakan. Bolehlah kiranya pesan ini masuk kedalam hati kalian dan meruba kehidupan kalian sehingga kalian dapat bertobat. Bertanyalah kepada Adonai, Adonai, dalam area apa saya terjatuh?” Ia menjawab kalian.

Saya ingin berkata bahwa Yeshua Ha Mashiah mengasihi mu, Dia ingin merubah dan mentranform kehidupan kalian. Yeshua Ha Mashiah tidak berkehendak kamu pergi ke Neraka, sebaliknya Dia berkendak kalian pergi ke Sorga.

Sorga adalah nyata, dan Neraka adalah nyata, bertobatlah sekarang dan berilah kehidupanmu kepada Yeshua Ha Mashiah. Kalian hanya dapat memiliki keselamatan di dalam Yeshua Ha Mashiah.

Yeshua Ha Mashiah mengetuk pada pintu hatimu melalui pesan ini, carilah Adonai dengan segenap hatimu dan Dia akan melakukan perkara-perkara yang besar dengan mu.

Adonai berkata, ”Semua hal-hal ini yang Aku telah tunjukkan kamu telah dinubuatkan di kitab Yehezkiel, di kitab Daniel dan di kitab Wahyu. Semua wahyu-wahyu ini terdapat di Alkitab.”

Saya bedoa kesaksian ini akan mentranform kehidupanmu. Kemulian bagi Elohim. Amin.

Sumber: FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar