Rabu, 11 Juni 2014

TUHAN TIDAK TERTIDUR


Mazmur 121:4  Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel.

Saya mengalami sendiri ayat firman Tuhan tsb, bermula dari saat Samuel anak kami hendak ujian akhir SMP, ujian diadakan pada hari senin, hari sabtunya sudah saya ingatkan.

Pada hari minggu saya sibuk sehingga lupa mengingatkan, lalu pada hari senin pagi kami juga lupa, Samuel masih tertidur.....

Ujian diadakan pada jam 7.30 pagi sedangkan Samuel pada jam 7.00 masih tidur, lalu tiba-tiba bel pintu kami berbunyi, kami kedatangan tamu yaitu seorang satpam dan seorang pegawai administrasi dari sekolah Samuel yg menanyakan mengapa Samuel belum datang ke sekolah.

Kami sangat terkejut, segera istri saya membangunkan Samuel dan menanyakan mengapa masih tertidur ? Dengan gugup Samuel menjawab “Saya lupa”.

Akhirnya dengan tergesa-gesa Samuel berbenah dan pergi ke sekolah, untung jarak sekolah dan rumah tidak jauh sehingga tidak terlambat.

Sungguh kami sekeluarga sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus akan penjagaanNya, sehingga Samuel terlepas dari kemungkinan tidak lulus sebab kelalaiannya.

Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel.

HALLELUYAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar