Selasa, 09 Februari 2016

BANGKIT DARI KEMATIAN UNTUK KESEKIAN KALINYA


Saya akan ceritakan dan saksikan bagaimana Tuhan begitu baik telah bangkitkan saya dari kematian dan merebut saya dari neraka utk yg ke kesekian kali nya!

Saya telah lari dari hadapan Tuhan selama sekian tahun, saya benci dan kepahitan terutama kepahitan dgn hamba hamba Tuhan, prinsip saya "BETTER BE AN OPEN SINNER THAN A FALSE SAINT, saya menjadi sangat jahat, sama spt anak hilang yg lari dr rumah BAPA nya, saya pikir lbh baik nakal diluar rumah Bapa drpd nakal dlm Rumah Bapa, and benar alkitab bilang jika kita tdk jaga diri kita baik baik, maka 7 iblis akan masuk ke kita dan kita akan jadi lebih jahat lagi, saya tdk akan ceritakan kejahatan apa saja yg telah saya buat, krn saya percaya ketika saya percaya dan berbalik kepada Tuhan Yesus Kristus, maka darah Nya membasuh semua dosa dosa saya dan DIA telah melemparkan semua dosa dosa dan kekejian saya telah dibuang ke lautan yg dalam dan kotor & disitu Tuhan menaruh tanda besar: DILARANG MEMANCING.

MUJIZAT DEMI MUJIZAT
Saya selamat dari aborsi, ketika ibu saya mencoba menggugurkan ketika saya masih dlm perutnya krn ayah kandung saya ternyata sudah memiliki keluarga dan saya adalah bayi yg tdk diharapkan, jadi ibu saya coba gugurkan saya 3 kali, dan ketika di percobaan yg ke 3 justru membahayakan nyawanya, maka ibu saya memutuskan utk membiarkan saya hidup, ibu saya baru berusia 17 tahun ketika melahirkan saya!

Dan saya tdk akan lupa, kurang lebih 11 kali kecelakaan mobil dan motor, beberapa orang yg adu kebo dgn saya meninggal, dan saya sendiri sampai sekarang msh heran ketika saya alami celaka demi celaka tersebut, saya hanya lecet lecet dan tdk terluka, sampai banyak orang berkata saya dipelihara oleh iblis atau krn saya memegang opo2 atau jimat, padahal saya paling pantang dgn yg begituan, sepertinya iblis terus mengejar saya dgn berbagai macam cara! Tapi sekarang saya mengerti apa itu Mazmur 23:4, even though walk through the valley the shadow of death, i will fear no evil co Thy rod and Thy staff they comfort me, all glory to Jesus Christ.

PERISTIWA PENIKAMAN
Saya tdk akan lupa kejadian beberapa tahun yg lalu tepat nya 2 januari 2012, saya pergi ke sebuah tempat di daerah tebet, di acara malam tahun baru, dan saya menuai apa yg saya tabur, you may play with your drama but not with your karma, dan tanpa saya harapkan saya berjumpa dgn 1 org pria yg dulu pernah kami ambil dan comot di kampung ambon, krn saya dpt info dia adalah cepu dan informan. Setelah dia kami interogasi dan menjelang detik2 terakhir eksekusi, saya tdk tega dan saya katakan kepada 3 orang kawan2 saya utk melepaskan dia, rasa tdk tega muncul krn dia adalah sesama manado dan kristen juga, saya katakan: Biarlah dia nanti akan mati di tangan org lain tapi jangan kita kotori tangan kita dgn darah nya, dan akhirnya saya ribut kecil dgn 3 org kawan2 saya di TKP dan menyuruh kawan2 utk memasukkan clurit and pisau yg sdh siap dihunus, dan sekarang kawan2 saya yg bersama saya waktu itu semua nya berada di penjara krn kasus pembunuhan, saya sekarang terus berdoa utk semua kawan2 yg sedang dlm penjara!

Dan ada beberapa kali juga tangan Nya yg tdk terlihat menjaga saya, ketika saya sedang dlm keadaan terkepung oleh lawan2, atau saya tdk akan lupa ketika saya beberapa kali lakukan hal2 keji & jahat ke lawan2 dan musuh2 saya, tetapi Tuhan tdk membalaskan darah mereka ke saya, biarlah hanya saya dengan iblis dan Tuhan yg tahu, dan ternyata sepandai2 nya tupai melompat akan jatuh juga, ternyata keputusan saya utk melepaskan dia di kampung ambon lah yg akan membawa malapetaka di kemudian hari!

Dan sekarang saya berjumpa dia lagi, yg telah saya lepaskan di masa lalu, dan ternyata dia telah mengatur utk menjebak saya, kejadiannya terjadi dgn sangat cepat, tiba2 kami terlibat keributan dgn spontan & duel, dan yg celaka saya tdk membawa 1 pun pisau atau alat utk menjaga diri saya, hal pertama yg terjadi adalah HP saya di tangan yg sedang saya pegang, tiba2 di ambil dan dipecahkan mungkin dgn maksud agar saya tdk dpt hubungi kawan2 atau bantuan, dan entah dr mana tiba2 ada beberapa org kurang lebih 6 org mengelilingi saya, saya sempat melihat ada 2 org yg memegang pisau, dan secara tiba2 maka saya ditikam dr belakang, saya kecolongan, 2 tikaman, 1 tikaman di pinggang bawah yg menghancurkan ginjal dan menembus dan merusak jaringan usus saya dan 1 tikaman di punggung belakang yg menembus ke paru2 dan membuat paru2 saya hancur! Dan darah mengucur dgn begitu banyak di sekujur tubuh saya, pandangan saya kabur dan gelap! Setelah mrk melihat bahwa saya telah bersimbah darah, maka mrk pun lari entah kemana !

MUJIZAT KE 2, TANGAN YG TIDAK TERLIHAT YG MENUNTUN DAN MEMEGANG SAYA.
Dengan sisa2 kekuatan saya memaksakan diri saya utk terus berjalan, kurang lebih saya berjalan sekitar 500 meter utk mencegat taxi dan seharus nya saya sdh terjatuh dan terkapar di jalanan kehabisan darah, tetapi saya merasa ada 1 TANGAN YG tdk Terlihat yg memegang tangan dan memberi kekuatan extra kpd saya & menuntun saya berjalan memutari gang sampai ke jalan raya besar dimana saya menghentikan taxi! Saya percaya itu adalah TANGAN YESUS yg memegang ku erat, Halleluya.

MUJIZAT KE 3, SUPIR TAXI YG DIBUTAKAN.
Kejadian waktu itu sekitar pukul 1 malam dan jalanan sdh sepi, maka saya berhentikan taxi dgn badan yg bersimbah darah, dan yg mengherankan adalah ada taxi yg mau berhenti, secara logika tdk ada taxi manapun yg mau berhenti ketika dihentikan oleh seseorang yg bersimbah darah, saya percaya supir tersebut dibutakan oleh Tuhan utk membawa saya ke Rumah sakit! Dan dlm perjalanan saya katakan kpd supir taxi utk menuju ke suatu tempat, rencana saya adl untuk mengambil parang utk kembali dan membalas mereka, tetapi dlm perjalanan nafas saya sudah sangat berat dan spt ada suatu suara dlm hati saya bhw kalau saya tetap nekat dan keras kepala balik utk membalas, maka saya akan mati! Ternyata saya tdk dapat bernafas krn di dada saya telah pendarahan hebat krn paru2 saya hancur yg akibatkan paru2 saya sdh kempes dan terendam darah mati, maka saya katakan ke supir tersebut utk bawa saya segera ke Rumah sakit yg terdekat! Dan ketika supir tersebut menengok ke belakang dan bertanya ke saya ada apa, maka dia berteriak: Masya Allah, kenapa bapak berlumuran darah? Saya bilang cepat bawa saya ke UGD krn saya sedang sekarat, saya bersyukur Tuhan membutakan mata supir ini utk membawa saya ke rumah sakit! Dan saya dibawa ke rumah sakit Tria dipa tebet, tapi oleh pihak Rumah sakit saya tdk diterima krn luka2 yg terlalu berat maka saya dirujuk ke rs Cipto!

MUJIZAT KE 4, TUHAN IJINKAN SAYA MENGALAMI KEMATIAN, BANGKITKAN SAYA DARI KEMATIAN.
Ketika saya dibawa ke rs Cipto, maka kondisi saya sdh sangat lemas krn kehabisan darah, dan saya hrs di bedah dan operasi bedah Torak utk mengeluarkan darah2 mati yg di dalam dada saya, maka dokter meng operasi saya dan kembali membuat lubang di dada samping kanan saya dan memasukan selang agar dpt memompa darah2 kotor dan mati yg telah memenuhi rongga dada saya, kurang lebih 5 botol darah berhasil dikeluarkan dan saya harus transfusi darah kurang lebih 10 kantong darah karena saya telah kehabisan darah dan dokter katakan bahwa: PARU2 saya hancur, jaringan usus dan GINJAL saya hancur dan saya hrs lewati masa kritis 3 hari, kalau saya berhasil lewati masa 3 hari maka saya akan berhasil hidup!

Selang dimasukkan di sekujur tubuh saya, dan saya dibantu dgn alat2 bantu kedokteran utk membuat saya ttp hidup, dan di hari ke 2 lah mesin penunjuk dan pencatat detak jantung telah Flat dan berhenti dan arti nya saya secara medis telah di nyatakan mati dan menjelang sakratul maut sebelum saya menghembuskan nafas yg terakhir kali, maka saya berdoa: Tuhan kalau Kau selamatkan saya kembali kali ini, HIDUP saya utk Mu, sama spt doa yunus di perut ikan, kurang lebih begitulah doa saya.

‪‎DI‬ LEMBAH BAKA HADES & KEMATIAN & POHON YANG TERUKIR NAMA.
Maka ketika jantung saya di mesin2 di rs berhenti, maka secara medis saya telah mati! Tiba2 semua gelap dan entah bagaimana saya sampai ke sebuah tempat, tempat tersebut hanya berwarna Hitam dan putih, tdk ada warna dan tdk ada kehidupan, spt padang gurun, tempat yg kering dan tandus, saya melihat ada banyak POHON2 kering yg sdh ditebang, saya melihat di setiap pohon tersebut ada tulisan nama2, dan saya terkejut ketika saya melihat 1 pohon kering yg telah ditebang, saya melihat ada nama saya terukir di pohon tersebut: LEON! Setelah itu saya sadar dan siuman, dan saya melihat ada om saya sedang berdiri dam menangis, rupa nya dia menggampar muka saya berkali2 ketika melihat mesin pencatat detak jantung berhenti sebanyak 3 kali! Dan ada sahabat2 saya disana dan firman yg dulu pernah ada dlm diri saya kembali: Tuhan berbicara kpd saya saat itu ttg ayat di alkitab bhw: Kapak sudah tersedia bagi Pohon yg tdk berbuah dan pohon ara yg tdk berbuah dikutuk Yesus hingga kering dan Tuhan tunjukkan saya sebuah penglihatan bhw saya lah pohon yg tdk berbuah dan sdh ditebang dan dilemparkan ke Api, ttp krn kasih karunia Nya lah saya dibangkitkan dr kematian utk yg ke 2 kali nya! Matius 3:10 KAPAK SUDAH TERSEDIA PADA AKAR POHON DAN SETIAP POHON YG TDK MENGHASILKAN BUAH YG BAIK PASTI DITEBANG DAN DIBUANG KE DALAM API! Saya terus berdoa kpd Tuhan secara khusus utk kawan2 yg msh melakukan kejahatan agar tidak ditebang sebelum waktu nya, Tuhan tolong.

‪‎MATI ‬& BERJUMPA DENGAN LUCIFER.
Kematian saya yg pertama adalah ketika thn 1995 saya Overdosis dan koma selama 3 hari krn pembuluh darah saya pecah, yg membuat ibu saya doa puasa dan bargain dgn Tuhan, kalo Tuhan bangkitkan saya dari koma, maka dia serahkan saya utk menjadi pelayan Tuhan! Tapi saya sama spt yunus, lari dr panggilan Nya! Saya akan ceritakan apa yg saya alami ketika saya koma selama 3 hari:

Maka tiba2 saya berada di suatu tempat, dan tiba2 ada spt kelambu2 yg turun dr langit di depan saya, kanan kiri saya dan belakang saya! Dan tiba2 saya melihat ada 1 mahluk yg sangat Cantik, sangat tampan, sekarang saya baru tahu dia adalah Lucifer, terbang ke arah saya sambil tersenyum, dan entah kenapa saya terhipnotis ketika melihat mata nya, dan seketika dia mengelus kepala saya, dan secara tiba2 mahluk itu, memegang leher dan mencekik saya, saya tdk akan lupa expressi nya yg berubah menjadi sangat menyeramkan dan suara nya yg tertawa terbahak2 dan tertawa dgn suatu tawa yg sangat jahat dan dia berteriak dgn menggelegar kepada saya & saya tdk lupa perkataan nya: DIMANA YESUS MU, YESUS MU TIDAK AKAN SANGGUP SELAMATKAN MU, KAU MILIKKU SELAMA Nya, dan saya merasakan ketakutan yg sangat, dan seakan2 ketika saya menatap mata nya yg jahat,saya terhilang ke dalam hadirat sesuatu yg besar dan sangat jahat, tetapi saya katakan di dalam hati dan roh saya, spt doa nya Daud: Kalau aku jatuh, janganlah aku jatuh ke tangan lawan2 ku atau musuhku, tetapi biarlah aku jatuh ke tangan Mu yg Tuhan, YESUS tolong! Dan secara tiba2 saya melihat lucifer atau iblis tersebut melepaskan tangannya dari leher saya dan entah kenapa dia menjauh sambil berteriak seperti ketakutan, dan tiba2 menghilang dari pandangan saya dan seketika saya tersadar dari Koma saya, dan saya melihat ibu saya sedang menangis di kaki saya, beliau doa puasa selama 3 hari dan buat penawaran dgn Tuhan bahwa kalau Tuhan selamatkan dan bangkitkan saya dari koma selama 3 hari, maka ibu saya serahkan saya utk Tuhan atau kalau memang saya hanya akan hidup dan jahat, lebih baik Tuhan cabut nyawa anak nya, dia sdh rela, ternyata Tuhan menjawab doa nya, saya pikir bukan iman saya tetapi DOA IBU Saya yg sadarkan dan selamatkan saya dari koma saya selama 3 hari, terima kasih mom Connie II Constantia, Love u so much! Doa mu tdk sia2 mom, NAMA YESUS KRISTUS atau ISA AL MASIH, YG TERKEMUKA DI DUNIA & AKHIRAT, NAMA DI ATAS SGALA NAMA.

MUJIZAT KE 6, GINJAL, PARU PARU BARU.
Ketika saya sadar dari masa kritis saya di rumah sakit cipto, maka di hari ke 20 saya memohon kpd dokter utk mengijinkan saya pulang dan saya katakan kpd diri saya sendiri: Bahwa saya akan membuang semua obat2 dr dokter dan kalau Tuhan yg sudah bangkitkan saya sekali lagi dr kematian maka Tuhan jg yg akan menyelesaikan segala sesuatu utk ku! Kurang lebih saya hrs jalani proses kesembuhan diluar selama 8 bulan dan minimal bed rest selama 1 tahun, saya terus perkatakan dgn iman bahwa ginjal dan paru2 dan semua organ vital saya disembuhkan dalam nama Yesus, dan setelah beberapa bulan cek up ke rs cipto, dokter terheran2 karena semua organ vital saya yg hancur paru2, ginjal saya semua telah menjadi spt baru & sembuh secara utuh, kesembuhan dan pemulihan terjadi dgn begitu cepat, Oleh Bilur2 Yesus aku telah disembuhkan, halleluya!

MENGAKALI TUHAN.
Tapi setelah saya sembuh dan dipulihkan Tuhan, saya masih belum sepenuhnya tobat, saya masih memakai cara2 dunia, saya malah pergi ke perancis utk bergabung dgn tentara bayaran prancis: Legiun Asing Prancis, tapi Tuhan gagalkan ketika saya di legiun utk lebih jauh lagi terlibat sehingga saya dipulangkan balik ke indonesia oleh legiun asing prancis! Saya jg masih mencari para pelaku penikaman yg menikam saya secara pengecut dr belakang, mata ganti mata gigi ganti gigi, darah balas darah! Saya coba membodohi Tuhan lagi.

‎UNCONDITIONAL‬ LOVE.
Tuhan tetap sabar dgn saya, dan IA mulai lembutkan hati saya dan Tuhan terus tuntun saya ke dlm pelayanan, sampai suatu hari saya hrs berbicara di kkr atau kebaktian kebangunan rohani pemuda dgn Tema: UNCONDITIONAL LOVE atau kasih tanpa syarat! Tiba2 saya mendapat Info A1 bhw pelaku utama and otak penikaman bersembunyi di manado, dan Tuhan langsung menguji saya, saya dpt dengar suara iblis dgn begitu kuat: Sudah Balas lah dendam mu, ini momen mu, lakukan dgn cepat dan senyap, yg penting dendam terbalas! Tetapi Roh Kudus juga berbicara dlm hati saya dgn begitu kuat: LEPASKAN PENGAMPUNAN, PEMBALASAN ADALAH HAK TUHAN, saya alami pergumulan yg begitu dahsyat antara menuruti daging saya atau melepaskan hak saya! Akhirnya saya berlutut di kaki Tuhan dgn gemetar dan menangis malam itu: Saya katakan, Yesus aku mau sama spt mu yg di salibmu kau berdoa: Ampunilah mrk Bapa krn mrk tdk tahu apa yg mereka perbuat, dan malam itu akhir nya saya MELEPASKAN PENGAMPUNAN, memutuskan utk memikul salib Nya, dan besok ketika saya melayani di kkr pemuda dgn tema: Unconditional love, Saya mulai merasakan pengurapan Tuhan turun atas ku, dan menjadi sebuah kesaksian yg memberkati para pemuda, benar2 Tuhan uji saya ttg UNCONDITIONAL LOVE, dan saya lulus ujian pertama dari Tuhan, dan semenjak itu Tuhan mulai memulihkan hidup saya dan membawa saya ke dalam pintu2 pelayanan yg tdk pernah saya bayangkan sebelumnya, mengherankan bagaimana Roh kudus bisa membuat hati menjadi lembut yg tadinya saya beringas dan jahat, hanya Tuhan yg mampu ubah seseorang dr gelap kpd terang nya yg ajaib.

‪‎MIMPI ‬& PENGLIHATAN YANG SAMA SELAMA 1 BULAN.
Dalam hati kecil saya, saya tdk mau melayani Tuhan, saya tdk mau jadi hamba Tuhan, krn ada pengalaman traumatis dan kepahitan dgn beberapa hamba Tuhan, saya masih mengejar cita2 dan mimpi saya utk kembali lagi jd tentara ke Legiun asing Prancis, dan menjalani impian liar saya ttg sebuah kebebasan dan kehidupan yg seru dan gila dlm legiun asing prancis, tetapi beberapa tahun yg lalu, saya alami mimpi yg sangat jelas dan nyata tentang Chaos, malapetaka, ada sebuah tsunami yg menyapu bumi, ledakan nuklir, iblis ada dimana2 dan menyiksa manusia dan ANTI KRISTUS, dan mimpi tersebut sangat nyata dan saya berada dalam mimpi tersebut dan saya juga disiksa, dan saya sering terbangun jam 4 pagi dgn nafas yg tersengal2 dan sering juga ketika saya sadar dr mimpi, saya sedang menangis krn mimpi tersebut begitu nyata! Dan selama kurang lebih 1 bulan, Tuhan terus memberikan mimpi yg sama, Dia mengejar saya dan DIA katakan: Kalau kau masih lari, maka saya akan alami masa anti kristus, saya tdk akan terangkat! Sampai ahirnya saya menyerah dan katakan kepada Tuhan: Saya mau melayani Tuhan! Tuhan masih memberikan saya mimpi lagi tentang RAPTURE atau pengangkatan anak2 Tuhan, saya melihat rapture dimana2, dan ada 1 suara yg sangat jelas berkata: WAKTU NYA SUDAH SANGAT DEKAT, AKU DATANG SEGERA! Datanglah segera Tuhanku, Bukan luka tikaman atau bukan juga maut dan kematian yg membuat saya bertobat krn saya begitu keras hati spt paulus dan degil spt Thomas, tetapi suara Tuhan yg berulang yg begitu jelas dlm mimpi ku dan dalam hati dan roh ku: AKU DATANG SEGERA, saya ingin katakan kepada kawan2, bertobatlah krn waktu Nya sudah sangat singkat, Tuhan dpt memakai segala cara utk berbicara kpd anak2 Nya.

HIDUP BARU.
Dan sekarang sudah kurang lebih 4 tahun saya menjadi pelayan Tuhan full timer dan full heart buat Tuhan di penjara2, Tuhan percayakan saya kehormatan besar utk melayani Nya, baru sekarang saya memiliki keberanian utk menyaksikan kesaksian ini, karena saya terus berdebat dgn Tuhan, saya takut akan terlihat bodoh dgn kesaksian2 ini dan mungkin saya akan terdengar spt orang gila, siapa yg akan percaya kpd saya? Tetapi Roh Kudus terus mendesak saya agar saya ceritakan semua kisah ini dan intinya tentang bagaimana kebaikan Tuhan, saya ingin katakan sama seperti yg paulus katakan bahwa: Di antara semua hamba2 Nya saya adalah yg paling hina, jahat dan tdk layak utk menerima kasih karunia Nya, tetapi bukan aku yg memilih DIA tetapi Tuhan yg memilih ku! Kesaksian ini kusampaikan dgn benar dalam nama Yesus Kristus, bukan utk bermegah atas masa lalu ttp bermegah dlm nama Nya dan menelanjangi pekerjaan iblis, saya suka dgn cerita seorang penjahat besar yg disalibkan di sebelah Yesus yg bertobat di akhir hidupnya, yg mungkin seumur hidup melakukan kejahatan, tapi finishing well bersama Tuhan, bukan langkah awal yg menentukan ttp langkah akhirmu bersama Tuhan, jangan jadi spt Imam eli yg seumur hdup nya dlm rumah Tuhan dan pelayanan, tetapi mati dgn leher yg patah dan gagal finishing well dgn Tuhan, kuduskan kami ya Tuhan ku, dan biarlah segala kemuliaan hanya bagi TUHAN YESUS, Daud katakan: KEJADIANKU DAHSYAT DAN AJAIB,1000 TANGAN MANUSIA & IBLIS YG COBA UTK MENJATUHKAN MU TIDAK AKAN MAMPU MELAWAN 1 TANGAN TUHAN YG MENOPANG MU TETAP BERDIRI, mazmur 91, SAVE THE LOST AT ANY COST, IMMANUEL, Mazmur 118:17-18 "AKU TIDAK AKAN MATI TETAPI HIDUP DAN AKU AKAN MENCERITAKAN PERBUATAN2 TUHAN, IA TIDAK MENYERAHKAN AKU KEPADA MAUT!

WAKTU NYA SUDAH SANGAT SINGKAT, TUHAN YESUS or ISA ALMASIH memberi pesan kepadaku BAHWA IA AKAN DATANG SEGERA, Di kaki SALIB MU ku tersungkur, let me walk 2 my CROSS through VIA DOLOROSA SYNDICATE, Sindikat jalan salib yg selamatkan ku, from the CROSS TO PANTECOST, Hallelujah, Tuhan Yesus mengasihi mu, DIA rela mati di salib bagimu & bagiku, amin.

Sumber: www.facebook.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar