Senin, 18 April 2016

Seorang ibu stroke bertemu Tuhan


Saya Fadila. Saya lahir dan dibesarkan di sebuah keluarga Arab di Timur Tengah. Saya adalah salah satu dari delapan anak dari ayah dan ibu saya. Ayah saya punya satu istri lagi. Ibu tiri saya juga punya empat anak sebagai saudara dan saudari saya.

Saya sekarang bekerja di sebuah instansi pemerintah.

Saya adalah seorang pemeluk agama Islam. Saya selalu memakai Abaya, yang merupakan besar, jubah hitam melilit tubuh. Dan saya secara teratur mengikuti "Namus" (doa ritual Islam lima kali sehari), 30 hari puasa di bulan Ramadhan, dan memberikan Zakat (memberi kepada orang miskin).

Ayah saya juga seorang Muslim yang kuat. Dia adalah seorang petani juga. Dia memiliki beberapa perkebunan dan peternakan di padang gurun.

Tapi salah satu saudara saya punya sahabat yang buruk dan ia menjadi pecandu alkohol dan kecanduan obat yang dilarang oleh agama kita. Dia selalu membuat kekerasan dan keributan untuk mendapatkan uang dari rumah untuk biaya kebiasaan buruknya. Dan juga kami takut dia akan membuat saudara lain tertular kebiasaan buruk.

Jadi kita kehilangan damai sejahtera kita. Kami berdoa dan berdoa untuk perubahan adikku dan perdamaian di rumah. Tidak ada jawaban yang kita punya.

Mungkin karena semua ini ibu saya menjadi sakit. Kondisinya memburuk tiap hari. Dia berkonsultasi dengan banyak dokter. Tidak ada yang dapat mendiagnosis penyebab penyakitnya. Dia mengalami stroke juga dan menjadi benar-benar terbaring di tempat tidur.

Suatu hari saudara saya yang lain membawa dua orang ke rumah saya. Adikku memperkenalkan mereka bahwa mereka adalah hamba Allah dan memiliki karunia penyembuhan. Jika mereka berdoa untuk ibu kami, dia sembuh.

Saudara-saudara kami lainnya menunjukkan minat pada mereka. Satu orang berdoa. Saya merasa tidak nyaman, karena itu berbeda dari doa Muslim. Dia menggunakan nama Yesus di doanya. Dalam Nama Yesus dia berdoa untuk menyembuhkan ibu saya. Saya mengerti mereka Pendeta Kristen. Saya menjadi marah dengan mereka. Aku berteriak supaya mereka pergi dari rumah saya.

Pada saat ini kami menemukan bahwa ibu kami sedang berusaha untuk bangun dari tempat tidur. Kami membantunya dan dia duduk tegak dan kemudian berdiri di lantai. Dia mengatakan, saat ia berdoa, ia melihat Yesus Kristus dan Dia menyentuhnya dengan tangan-Nya yg berlubang paku. Sekaligus, sesuatu pergi dari tubuhnya dan cahaya menyelimutinya dan merasa sembuh total. Dia meminta pengampunan bagi saya. Dan juga memintanya untuk berdoa bagi saudara saya yang kecanduan alkohol.

Pendeta berdoa di atasnya. Dia duduk di lantai di kaki pendeta dan menangis. Dia berjanji bahwa dia meninggalkan semua kebiasaan buruknya. Dia mengaku dosa-dosanya. Ia menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat pribadinya dan Tuhan. Dan kami melihat sukacita yang tak terkatakan dan perdamaian di wajahnya.

Mereka para pendeta datang dari " bibles4mideast ". Orang yang berdoa memberitahu bahwa ia adalah seorang mualaf Kristen dari Islam. Ia berbagi kesaksiannya dan menyampaikan pesan dari Injil. Dia benar-benar mengatakan bahwa Yesus Kristus disalibkan, mati dan bangkit dari antara orang mati untuk semua dosa-dosa kita untuk memberi kita hidup yang kekal. Yesus tebusan bagi kita.

Ibu saya mengatakan dia percaya. Saya juga menyatakan iman saya dalam Yesus. Saudara-saudara yang lain juga percaya.

Pastor mengambil Alkitab dari tasnya dan memberikannya kepada saya.

Semua hal ini memicu ibu tiri saya dan anak-anaknya. Kadang-kadang mereka mengancam kami bahwa mereka akan menginformasikan ini kepada pemuka agama. Jika demikian, tentu kita akan menghadapi penganiayaan.

Meskipun ayah saya percaya kepada Yesus Kristus, dia terus diam oleh pengaruh ibu tiri saya. Kami berdoa untuk mereka semua supaya diselamatkan.

Kami membaca dan merenungkan Alkitab setiap hari. Dan dengan diam-diam kita menghadiri layanan doa dan ibadah yang diselenggarakan oleh bibles4mideast .

Kami meminta doa.

Sumber: http://bibles4mideast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar