Minggu, 05 Juni 2016

Joan Corinna ditarik oleh Petrus dan iblis


Saya seorang remaja berusia 15 tahun. Kegiatan saya sehari-hari adalah seorang pelajar dan hanya ke gereja setiap minggunya. Pada Sabtu, 12 Maret 2016, saya harus menjalani operasi Sinusitis, Amandel dan Polip. Seminggu setelah operasi, secara medis luka bekas operasi saya sudah sembuh, namun yang saya rasakan adalah rasa sakit itu semakin parah karena obat melalui infus. Dalam beberapa hari rasa sakit itu reda, sehingga saya bisa pulang ke rumah.

Ketika kembali ke rumah, rasa sakit itu kembali lagi. Lebih sakit dari sebelumnya, sampai saya kembali ke rumah sakit, langsung ke ruang emergency, untuk penanganan medis. Karena kamar di rumah sakit tersebut penuh, maka saya mendapat kamar 'isolasi'.

Keesokan harinya, saya pindah kamar ke ruang biasa, pada sore hari. Lalu pada saat jam 5 rasa sakit itu kembali datang, dan saya hanya terbaring lemas. Sampai pukul 11 malam ketika itu saya tidak bisa melakukan aktivitas apa-apa, tidak bisa minum, tidak bisa makan. Mama saya hanya membasahkan mulut saya yang kering, tiba-tiba rasa sakit itu seperti terbakar, dan menjadi parah.

Dokter dan suster yang menangani saya bingung dan pasrah harus melakukan apa lagi, karena dosis obat untuk anti rasa sakit yang diberikan kepada saya sudah sangat tinggi. Sampai akhirnya saya merasa tidak kuat saya lemas dan saya merasa jiwa saya sudah tidak ditubuh saya lagi.

Saya berada di hutan pinus yang lebat, saya berdiri di sebuah pertigaan. Saya melihat ada Goa besar, lalu saya masuk ke dalam Goa tersebut. Di dalam Goa itu terdapat anak goa atau semacam lorong kiri dan kanan. Yang membedakan adalah Goa kiri tersebut gelap, sedangkan Goa kanan tersebut terang.

Lalu ada seorang pria dengan wajah Yahudi datang kepada saya dan berkata "Jangan Takut! ini aku Petrus, murid Yesus." Saya semakin bingung apa maksud dari pria ini. Lalu Petrus menuntun saya menuju Goa kanan yang terang itu. Disana terdapat 2 orang penjaga malaikat dengan jubah putih dan pedang di tangan mereka sehingga membentuk huruf 'X'.

"Jangan takut dia hanya titipan.", ucap Petrus kepada 2 orang malaikat itu. Akhirnya kedua malaikat itu memberikan saya jalan untuk masuk. Ketika saya masuk, jalanan tersebut berlapis emas. Lalu Petrus membawa saya ke sebuah tempat yang terdapat seperti mimbar pendeta yang diatasnya terletak buku yang berlapis emas sampai ke kertas dalamnya.

"Cari namamu di buku itu!' ucapnya, jujur saya kebingungan mencari nama saya karena banyak nama yang mirip seperti "Joan Corrina, Joana Corrinna" dan sebagainya, dan saya harus mencari nama yang benar-benar milik saya.

Setelah saya menemukan nama itu, Petrus memberikan garis bawah di nama saya. Menggunakan pena dari bulu burung merpati. Setelah itu saya dibawa masuk kedalam suatu tempat yg terlihat seperti desa yang sejuk dan indah.

Ketika saya masuk, badan saya terasa ringan, seperti semua beban di pundak saya telah hilang. Yang saya lihat disana adalah, setiap rumah memiliki inisial pemilik mereka. 'JC'. Lalu disana hanya terdapat 1 ruangan saja. Setiap individu memiliki 1 rumah masing-masing.

Sampai akhirnya, ada seorang anak seperti berusia 2 tahun datang kepada saya dan menarik jubah putih saya (Saat itu saya baru menyadari bahwa saya memakai jubah putih). "Hi Aunty! Aunty apa kabar? Kok Aunty ada disini?", ucap anak kecil itu sambil menarik jubah putih saya.

"Kamu siapa?", tanya saya. "Aku Hans, anaknya bunda Okta. Aunty aku denger aku punya adek lagi ya? Aunty jagain Bunda sama Kakak sama Adek ya, titip salam sama Bunda. Aunty jangan pulang dulu. Kasian di dunia mereka, butuh Aunty. Masih banyak yang sayang sama Aunty!", ucapnya sambil pergi bersama teman-temannya.

Saya disitu sadar jika saya berada di Surga karena anak kecil itu adalah anak kakak saya yang keguguran pada usia kandungan 6 bulan. Saya disitu hanya bisa menangis. Karena saya sudah berada di rumah Bapa. Lalu Petrus mengajak saya ke sebuah bangunan yang terdapat pondasi saja. "Ini rumah kamu, masih 15%, itu tandanya belum saatnya kamu pulang kesini."

Petrus langsung mengajak saya ke ujung jalan dimana terdapat istana megah dan indah. Lalu, ketika saya berjalan di jembatan terdengar suara "Akulah jalan kebenaran, tidak ada seorang pun yang dapat ke rumah Bapa, kalau tidak melalui Aku!" (Yohanes 14:6)

Lalu saya sampai di sebuah ruangan, dimana terdapat 1 buah kursi kosong. "Tunggu disini", ucapnya sambil pergi meninggalkan saya. Saya hanya duduk di kursi kosong tersebut, lalu saya melihat seperti sorotan lampu datang kepada saya.

Semakin lama semakin mendekat, saya menyadari itu adalah Tuhan Yesus. Saya berlari lalu memeluk Tuhan sambil menangis. Saya menceritakan segala pergumulan saya kepada Tuhan. "Aku ga mau balik kedunia, disana terlalu jahat. Disini aja enak nyaman, aku ga mau balik kesana.", ucap saya. Tuhan menjawab "Anak-Ku, Aku kuat maka engkau juga harus kuat." Lalu Tuhan Yesus membawa saya pergi mengelilingi surga. "Disini rumah dibangun melalui iman. Semakin dalam iman kamu ke Aku, maka semakin cepat rumah ini jadi", ucap-Nya (Wahyu 22: 1-17).

Hingga akhirnya saya berada di sebuah jurang, dimana ketika saya melihat kebawah terdapat banyak lautan manusia yang sudah hancur, dan disiksa. "Yesus! Tolong Saya!" "Yesus Maafkan Saya!" itulah teriakan mereka. Saya melihat Tuhan Yesus sedih dengan apa yang terjadi pada mereka semua.

Lalu saya mencium bau yang sangat busuk dan anyir, saya menyadari Tuhan Yesus tidak lagi di samping saya. Lalu semuanya berubah menjadi hutan pinus kembali, disitu saya bertemu dengan seorang lelaki yang gagah, sangat tampan.

"Kamu kalo takut kesana, ke tempat aku aja! Tempat aku enak, ga jauh dari dunia kok, disana tenang, enak, nyaman!", ucapnya sambil berjalan mendahului saya. Ketika dia berjalan, saya melihat di belakang tubuhnya terdapat ekor yang panjang.

"Lucifer", ucap saya tiba-tiba. Dia langsung memegang tangan saya lalu berubah menjadi seram sangat seram. Keadaan berubah kembali, saya berada di sebuah jurang yang sama namun ketika itu Lucifer berada di belakang saya, sehinga ia akan mendorong saya, karena selangkah lagi saya akan masuk kedalam neraka itu.

Suhu disana sangat panas, seperti terbakar. Bau busuk dan menyengat dimana-mana. Lalu Petrus menarik tangan saya. "Dia milikku", ucap Petrus sambil menarik tangan kiri saya. "Tidak! Dia milikku!", ucap Lucifer sambil menarik tangan kanan saya. Ketika saya melihat ke belakang, saya melihat badan saya berada di rumah sakit dan kedua orang tua saya sedang berdoa dan menangis.

"Jawab saya! Siapa yang kamu percaya?!", teriak Petrus. Saya berteriak sambil menutup mata "JESUS! I BELIEVED YOU!" lalu keadaan berubah, saya berada dipelukan Tuhan Yesus, sambil menangis.

"Pulanglah! Beritakanlah injil keselamatan ini kepada dunia. Karena waktu-Ku sudah sangat dekat.", ucap Yesus.

Lalu saya merasa saya menyatu dengan badan saya kembali. Saya mendapat penglihatan seperti layaknya film, mengenai kegiatan, aktivitas, dosa, apa yang telah saya perbuat dari bayi sampai besar.

Tidak sampai disitu, 2 hari berturut-turut saya dibawa kembali ke awan-awan, yang saya lihat adalah saya berada di tengah-tengah para malaikat. Lalu saya melihat sebuah pagar emas surga. Ketika saya naik ke pagar itu, terdapat suara "Pulanglah ke dunia! Belum waktunya kau disini!", ucap suara itu.

Lalu saya dibawa pergi oleh bayangan hitam melihat bagaimana indahnya dunia. Sambil mengajak saya mengikuti dunia. Sampai akhirnya pendeta saya datang pada jam 2 pagi, dan berdoa di kamar rawat inap tersebut. Saya merasa bebas disitu.

Jujur setelah kejadian ini saya didatangi 2x oleh 2 malaikat dengan berkata : "Kamu tahu tugas kamu di dunia ini apa?", ucap mereka. "Tugas kamu bukan stress karena dunia! Melainkan tugasmu adalah menjadi pelayan Tuhan! Kamu harus memberitakan injil ini, memberitakan apa yang sudah kamu dapat ke seluruh dunia. Setelah itu kamu kembali lagi kesana (surga). Ingat! Waktunya sudah sangat dekat!", ucap mereka.

Sejak saat itu saya sadar, dan memohon bantuan Tuhan untuk memberitakan injil ini. Lalu saya bertekad untuk membagi pengalaman saya kepada kita semua. Tugas saya hanya memberitakan kebenaran ini, biarlah Roh Kudus bekerja bagi kita semua. Terima Kasih. Tuhan Yesus memberkati.

Matius 28:19-20
"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Matthew 28:19-20 (ERV)
"So go and make followers of all people in the world. Baptize them in the name of the Father and the Son and the Holy Spirit. Teach them to obey everything that I have told you to do. You can be sure that I will be with you always. I will continue with you until the end of time."

Copas Mariana Wibowo

Sumber: www.facebook.com

43 komentar:

  1. Ya ampun Tuhan.Aku sampe nangis bacanya. Aku juga ngalamin,tp berupa mimpi. Tuhan Yesus! I BELIEVE YOU! I LOVE YOU SO MUCH!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sunggh luar biasa kemuliaany
      Yg membaca aja bisa menagisss...saya sendri aja benr2 terharuh sedih. Haleluya Amin

      Hapus
  2. aqu mmg sepenuhnya percaya bagaimana aqu agar aqu bs mempercayainya kawan²

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berbahagialah yang tidak melihat namun Percaya

      Hapus
    2. Roma 8:13-14, 16-17 (TB) Sebab, jika kamu hidup menurut daging, kamu akan mati; tetapi jika oleh Roh kamu mematikan perbuatan-perbuatan tubuhmu, kamu akan hidup.
      Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah.
      Roh itu bersaksi bersama-sama dengan roh kita, bahwa kita adalah anak-anak Allah.
      Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia.

      http://www.bibleforandroid.com/v/6e42b6a3be87

      Hapus
  3. Tuhan Yesus I BELIEVE YOU.LIVE YOU SO MUCH...

    BalasHapus
  4. Sama lewat penglihatan spt film sungguh nyata Yesus datang dan Memberikan aku Hidup dgn menyertaiku shg hari ini sy berubah krn Tuhan telah mengasihiku dan memanggil diri sy dgn sangat luar biasa lewat sakit penyakit yg Dokter tdk dpt mengatasi Namun Yesus sanggup Ilove Yesus thx my Lord

    BalasHapus
  5. Jesus in my heart... thanks lord

    BalasHapus
  6. cerita sangat nyata. I belive the father and son and the holy spirit, I BELIVE YESUS. so I HOPE SHE OKEY AND SAFE. GOD BLESS YOU...

    BalasHapus
  7. Aku juga pernah alami nya cuma bedanya waktu itu aku berada di tangga emas dan ujung tangganya ketutup awan dgn sinar cahaya terang ... Ketika aku berlari kearah awan itu malaikat Tuhan yang membawaku berkata "Belum saatnya kamu kesana"... Jesus is the my God"

    BalasHapus
  8. Puji Tuhan Yang Maha Kuasa.
    Semoga melalui cerita ini banyak orang boleh bertobat dan percaya pada Tuhan Yesus. Amin

    BalasHapus
  9. Haleluya...Mari kita semua lebih bersungguh sungguh lagi hidup menurut kehendak Tuhan Yesus..lakukan apa yang Dia perintahkan..dan jangan lakukan dosa lagi..jika kita merasa kita melakukan dosa minta ampun segera...agar kita layak menjadi Mempelai Kristus Yesus...Amin...

    BalasHapus
  10. Terimakasih Tuhan atas kabar melalui anakmu joan.... semakin menguatkan aku... love you Yesus...

    BalasHapus
  11. Puji Tuhan..mujizat Tuhan nyata. HaleluYah!

    BalasHapus
  12. Tuhan Yesus sangat luar biasa baik. Pengalaman2 hidup spt ini mjd kesaksian hidup bg anak2 Tuhan. Aku pernah jg mengalami, Tuhan Yesus mengatakan "enggak usah takut" ktk hbs operasi pasang ring di jantung. Sungguh luar biasa. Puji Tuhan hai jiwaku. ( W.Saragih)

    BalasHapus
  13. menangis...... air mata seperti mau mengalir..
    tp ga tau knp masih belum bisa percaya seutuhnya kepada-NYA :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percayalah lepaskanlah semua beban yang ada dengan berserah dan berdoalah.percaya TUHAN BERSAMAMU MENJAGAMU TANPA KAMU KETAHUI LEWAT MALAIKAT2NYA...PERCAYA LAH SEGALA SESUATU INDAH PADA WAKTUNYA... mgkn kita rasa sakit terhadap hal yg kita alami tp percaya deh TUHAN sdh beri itu sebenatlrnya untuk menolong n meringankannya hal yg km tdk ketahui..

      Hapus
    2. Joni Phan: kamu pasti bisa. Yg membuatmu masih susah utk mempercayaiNya seutuhnya adalah segala dosamu. Datanglah kepadaNya, mintalah ampun, maka kasih karunia Kristus akan turun atasmu. TUHAN YESUS mengasihimu & menunggumu.

      Hapus
  14. JESUS LORD...i miss You..��

    BalasHapus
  15. Terpujilah Tuhan. Mujizat kesembuhan terjadi disana. Pertemuan dengan Tuhan, membawa kehidupan. Pemberitaan Injil sampai akhir zaman. HaleluYah.

    BalasHapus
  16. Yesus andalan hidupku,terimakasih atas segala penyertaanMu dalam hidupku selama ini,dan segala Mujizat yg Kau perbuat.Amin

    BalasHapus
  17. Tgl 11 juli 2016, sy merasa sy sudah mati. Dan sy mengalami hal yg seperti yg anak ini rasakan, cm tidak sampai sejauh melihat surga dsb, tp secara garis besar.. Sy hanya mengalami kengerian yg amat sangat luar biasa, catatan sy berumur 32 tahun, seorang laki2 yg penuh dgn dosa.. Kawan andai kalian bisa merasakan kengerian itu... Wahh sy itu bukan belagu ya, masalah apa di dunia yg nga bisa sy bereskan, sejuta trik dan apapun itu sy pasti dgn anggap enteng bisa selesai, tapi kawan tau.... Ich sy jadi merinding klo ingat kejadian yg sy alami... Sy bersumpah!!! Bertobat kawan... Soalnya penyesalan di akhir hanya mendapatkan kertak gigi, kengerian yg luar biasa, kehampaan.... Dan dingiiin sekali kawan.... 2 jalan kiri dan kanan!!! Bener itu!!! Kiri kehampaan kekosongan luar biasa dan kanan kehangatan, damai, sukacita.. Sy pengen menggapai itu!! Nga bisa kawan... Kalian tau apa?? Gw teriak2 nangis minta ampun sama Tuhan, bisa ga?? Nga bisa kawan.. Mati aja loe masuk neraka... Pertobatan harus kawan.. Ga ada cerita penyesalan.. Horor kawan.. Duuuh merinding terus tangan saya klo ingat itu, singkat cerita 1 anugrah terbesar buat hidup sy turun ke atas sy.. Ketika sy sdg mengalami berjalan di jalur kiri, dikengerian itu ada suatu cahaya putih yg menyejukkan sekali... Wah nangis sy inget itu dalam bentuk tangan mengelus kepala saya... Hangat sekali damai sekali.. Dan itu bener tuh kehidupan gw dr kecil remaja dewasa diputar kembali. Gw bisa liat kekonyol2an hidup gw... Ga ga lagi deh... Bertobat kawan... Penyesalan di akhir ga ada guna... Serius kawan... Gw seorang pendosa tapi gw mau berubah!! Karena apa? Gw uda tau ketika akhir tujuan hidup sprti apa!! Kehidupan sesudah kematian?? Ada woiii!!! Ada.. Gw liat itu!!! Ada yg horor ada yg indah.. Sesuka suka nya kalian smua sama film horor.. Nga ada cerita disini!! Lo bukan jd penontonnya tapi pelaku dan korbannya ntar klo nga bertobat!! Belajar mengenal sosok Yesus Kristus, makanya gw mau belajar... Skrg jam 07.28.. Minggu.. Gw ke gereja dolo ya kawan.. Cari Tuhan Yesus dalam hidupmu, jadikan Dia sbgai nakhoda hidup mu smua... Dan jangan kuatir Dia akan memegang dan menuntun jiwamu ketika kalian keluar dari kehidupan yg fana ini, amin Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  18. Aku tau apa yang sangat mengganjal di di jiwa ku Tuhan,aku tau hanya engkau yang bisa melepaskan kekuatan itu,Tuhan jangan biarkan aku binasa atas dosa2ku,urapi aku agar aku layak bersamamu dan dihadapanmu saat ajalku datang,amin.

    BalasHapus
  19. Kuasa Tuhan Yesus sungguh nyata. HALLELUYA

    BalasHapus
  20. Aku sangat percaya Yesuslah jalan hidup dan kebenaran. Yesuslah yang hadir menolong hidupmu melalui apa saja dan siapa saja, termasuk melalui orang yang memberiku pekerjaan dan aku bertemu orang yang tdk ku ingkari aku sangat mencintainya. Itu bukanlah kebetulan dan sama sekali bukan usahaku sendiri tapi itu karya Tuhan menyelamatkan hidupku. Terimakasih Tuhan sungguh nyata kuasaMu, tiada mustahil bagiMu. Tuhan berkatilah selalu mereka yang telah Engkau pakai menyelamatkan hidupku.

    BalasHapus
  21. Saya percaya sepenuh hati bahwa Tuhan Yesus adalah jalan menuju keselamatan setiap orang yg petcaya kepadaNya

    BalasHapus
  22. kalo aku sih gak percaya sama berita macam ini, aku cuma percaya sama Yesus bukan crita hoak macam ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percaya atau tidak percaya semua adalah pilihan, orang yang bersaksi hanya memberitakan apa yang mereka dapat dari Allah kepada sesama manusia, karena bersaksi merupakan sebuah perjanjian dengan Allah, dan itu tidak gampang, melainkan membutuhkan suatu keberanian dari Allah sendiri.

      Hapus
  23. Puji Tuhan sungguh mulia nama Tuhan

    BalasHapus
  24. Pengalaman yg super dashyat, benar hanya ada satu jalan utk menuju sorga, yakni "Percaya kpd Isa Almasih sang juru selamat umat manusia.Amin

    BalasHapus
  25. Terima kasih Tuhan saya masih diberi kesempatan untuk membaca ini, semoga tulisan ini menjadi anugrah bagi yang membaca untuk kembali kepada Mu... Amin.

    BalasHapus
  26. Iman tanpa perbuatan adalah hampa, tidak ada gunanya kita cuma ngomong cinta Tuhan Yesus tapi tidak ada pelaksanaannya. Tuhan hadir diantara kita dalam wujud sesama yg menderita.. Sesama yg hina.. Sudahkah kita mencintai dan memberikan kasih kita kepada mereka?

    BalasHapus
  27. Terimakasih Tuhan karena saya dapat membaca ini, semoga kedepannya saya dapat menjadi lebih baik fan juga bermanfaat bagi semua orang. Bantu aku Tuhan unutk bisa bertobat

    BalasHapus
  28. Hanya ingin berbagi dgn sodara dan sodari seiman, saya juga pengalaman rohani yang hampir sama dgn cerita dia atas, yang bertemu Simon Petrus dan Malaikat Gibrael
    Saya tidak pernah menyangka kenapa saya yangberdosa ini yang Tuhan pilih, saya jarang beribadah dan sering mengecewakan Tuhan.. Tapi bahagia Tuhan masih sayang dan berikan saya kesempatan ke 2 untuk turun dan berbagi pengalaman dan kebenaran Firman Tuhan.. TERIMA KASIH DAN TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA...

    BalasHapus
  29. Apakah Tuhan Yesus masii mau mengampuni aku yg penuh dosa ini??? Layakkah saya berada d sampingNYA....aku takut murka-Mu Ya Tuhanku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika anda menyesali perbuatan anda, dan mau mengakui semua dosa2 anda di hadapan Tuhan, dan mau hidup serupa dengan Kristus, maka Tuhan akan berkenan kepada anda.

      Hapus
  30. Saya percaya atas hal seperti ini pernha terjadi pd saya saat saya sakit terpujilah nama Tuhan Yesus kristus..amin

    BalasHapus
  31. Jesus Christ lord.... my saviour... sy syuda mlihat dia di mimpi sy... dia sangat h00000t XXXXOXO... LVOE U MY LROD.... AMEN

    BalasHapus