Rabu, 05 Oktober 2016

Shinta Supit: 24 Dokter Spesialis menyatakan tidak bisa sembuh.


Sahabat KRISTUS saya (Shinta Supit) punya kesaksian yang sangat luar biasa yang TUHAN YESUS kerjakan dalam pribadi saya.

Saya menikah bulan oktober 2001 dan saya tidak memiliki anak. Dan pada bulan juni 2010 saya tidak begitu menyangka saya pergi ke dokter kandungan mau memeriksa perut saya yang agak membesar, dan tiba-tiba dokter yang memeriksa saya mengatakan dimulut rahim saya ada penyakit mium (boboca). Dan dokter mengatakan kepada saya, sebulan lagi setelah saya datang bulan saya harus balik lagi ke dokter kandungan untuk diperiksa lebih lanjut, dan ternyata saudara-saudara setelah sebulan berjalan saya menunggu sebagaimana rutinnya datang bulan kini terhambat. Dan saya membeli alat test. Selanjutnya saya memeriksa hasilnya ternyata saya positif hamil.

Saya kembali kepada dokter kandungan, setelah diperiksa kembali benjolan yang dimulut rahim saya kini sudah jadi Jantung yang bergetar. Dan setiap bulan saya rutin harus ke dokter kandungan untuk diperiksa. Dan Puji TUHAN luar biasa YESUS KRISTUS yang kita sembah, setelah sembilan bulan saya mengandung saya melahirkan secara sesar karena anak didalam kandungan saya sesar.

Menurut dokter kandungan sangat resiko buat saya untuk saya melahirkan biasa. Dan keputusan keluarga saya, saya harus melahirkan secara sesar, dan setelah saya dioperasi di rumah Sakit Budi Mulia Bitung anak saya sudah lahir sehat, anak perempuan yang cantik dan saya mengalami pendarahan dan badan saya jadi bengkak. Berat badan saya dari yang semua adalah 55 kg naik sampai 85 kg. Wajah saya sampai mata, mulut, dagu semuanya bengkak. Dan saya tidak bisa kencing sedikitpun melalui pembuangan kateter.

Akhirnya saya masuk ruang ACU satu malam dan suster mengatakan bahwa penyakit saya sangat parah dan jalannya saya akan meninggal. Dan malamnya saya dilarikan di Rumah Sakit prof Kandow Malalayang. Kemudian saya ditangani oleh dokter bagian Internal (Penyakit dalam) dan dokter kandungan yang telah menangani operasi saya.

Dan sudah berjalan 3 hari saya tidak bisa kencing akhirnya saya ditangani 24 dokter spesialis. Saya diperiksa penyakit dalam dari ginjal, jantung, foto dada saya, kandungan dan periksa tempat air kencing saya. Semuanya bersih dan semua para dokter-dokter heran saya tidak punya penyakit apa-apa dan mereka mengatakan penyakit saya begitu langka. Baru saya pasien yang mereka tau mengalami hal seperti itu.

Dan akhirnya keputusan dokter saya harus cuci darah agar bengkak badan saya bisa stabil lagi. Dan sudah dua kali saya cuci darah, badan saya semakin bengkak. Saya dibantu berdoa oleh hamba-hamba TUHAN dan orang-orang beriman.

Dan satu hari, sudah malam, saya katakan pada TUHAN YESUS, "TUHAN YESUS kalau pada besok pagi saya bangun dan saya bisa melihat sinar matahari yang indah berarti saya akan mendapat mujizat dari TUHAN".

Dan besoknya mau ke tiga kalinya cuci darah saya menangis saya minta pulang kerumah karena saya begitu tidak tahan dengan sakitnya jarum yang masuk ketubuh saya dan saya harus diam disaat cuci darah selama 3 jam. Dan saya pernah mengalami panas demam disaat cuci darah.

Sudah 7 hari saya dirumah sakit saya tidak bisa kencing dan saya mengambil keputusan bahwa saya harus pulang kerumah. Dan dokter tidak mengijinkan saya pulang. Menurut dokter kalau saya mau pulang saya akan meninggal dan saya katakan, "TUHAN YESUS KRISTUS yang SAYA SEMBAH BENAR-BENAR HIDUP". Saya katakan sama dokter kandungan, "Dokter jangan khawatir dengan keadaan saya karena saya akan sembuh". Itulah iman saya kepada TUHAN YESUS KRISTUS.

Suami saya pun ikut-ikutan panik karena kondisi yang saya alami dan suami saya pun tidak mengijinkan saya pulang ke rumah. Akhirnya saya menangis-nangis. "Saya harus pulang, saya harus pulang", begitulah tangisan saya dengan deraian air mata yang sangat berat. Melihat perlakuan saya akhirnya dokter pun mengijinkan saya pulang ke rumah.

Setelah sampai dirumah saya tidak mengkonsumsi obat dari dokter lagi. Mujizat TUHAN YESUS KRISTUS itu mendatangi saya. Tiba-tiba saya mendapat kesembuhan yang tidak terduga, akhirnya saya kencing yang banyak, dan secara perlahan badan saya pun kembali seperti semula sebagaimana normal sebelumnya saat saya belum melahirkan.

Puji TUHAN saya bangga punya YESUS KRISTUS yang hidup, yang sanggup melakukan yang tidak bisa menjadi bisa, dan saya hidup kuat semua karena Cinta Kasih TUHAN YESUS KRISTUS kepada saya.

Inilah kesaksian hidup saya. Dimana saya mengalami Mujizat yang sungguh-sungguh luar biasa dari TUHAN YESUS KRISTUS yang HIDUP. Amin. TUHAN YESUS Memberkati.

Sumber: www.facebook.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar