Senin, 26 Desember 2016

DIGIGIT ULAR, KOMA, BERTEMU MALAIKAT


Wanita itu bernama Hajira, mengatakan kepada Bible4Mideast ( Alkitab untuk Timur Tengah) bhw ia baru saja digigit oleh sahara horned viper, seekor ular yg sangat beracun, ketika ia dan keluarganya sedang menikmati api unggun malam di padang gurun.

Ia berkata, dalam beberapa detik ia merasa tidak sadar, dan mereka bergegas membawanya ke Rumah Sakit terdekat yg mana ia menjadi koma selama 4 hari.

Ketika ia bangun ia tidak dapat menggerakkan tubuhnya dan merasakan nyeri hebat. Saya mendengar dokter diskusi gagal ginjal dan peningkatan fibrinolisis. "Tidak ada yg berpikir saya akan hidup, " katanya.

Hajira mengatakan dia merasa dia akan mati. "Aku memalingkan wajahku ke dinding dan menangis. Saya tidak ingin orang lain melihat air mata saya. Saya berdoa kepada Tuhan untuk kematian tanpa rasa sakit."

Ketika ia merasa tidur nyenyak, saat itu ia MELIHAT MALAIKAT nampak kepadanya dalam mimpi, berkata," Panggil Yesus, Anak Yang Maha Tinggi yang disalibkan mati untukmu dan bangkit dari kematian ".

Tapi ini hanya membuatku kesal.
"Nabi Yesus, anak Maria ?
Ia tidak disalib dan juga tidak lebih besar dari nabiku," katanya kepada malaikat , apa yg diajarkannya dlm islam.

"Engkau salah," jawab malaikat .
YESUS ADALAH TUHAN DARI NABI-NABI.
IA ADALAH JURUSELAMAT SEJATI.
Ia dapat menyembuhkan segala penyakitmu dan menyelamatkan engkau dari dosa dan kematian.
Panggil namaNya dgn hati dan mulutmu.

Hajira terbangun dan menemukan saudaranya berdiri di sampingnya. Saudaranya mengatakan ia mendengar dia berbicara tentang Yesus saat dia tidur.

Dia mengatakan kepada kakaknya tentang mimpinya. kakaknya, yang adalah seorang prajurit, tidak terkejut mendengar tentang Yesus. Dia mengatakan dia sendiri memiliki pengalaman dengan Yesus selama badai debu ketika ia dan unit militer nya terlibat dalam operasi militer. Dia mengatakan pengalaman itu menyentuh hatinya.

Hajira juga tersentuh oleh kisah kakaknya. Mereka bergandengan tangan di samping tempat tidurnya dan berdoa bagi Yesus untuk menyembuhkannya.

Beberapa saat kemudian, mereka terkejut ketika Pastor Paul dari Bibles4Mideast memasuki kamar rumah sakit. Entah bagaimana, dia datang untuk mengetahui bahwa dua saudara berdoa kepada Yesus.

"Tuhan Yesus mendengar doa-doa anda yang anda berdua doakan bersama. Malaikat yang mengunjungi anda muncul di hadapan saya juga, dan meminta saya untuk mengunjungi anda, membimbing anda untuk keselamatan dan berdoa untuk anda. Segera aku meninggalkan rumah saya untuk menemui anda" demikian kata Pastor Paul kepada mereka.

Dia kemudian menjelaskan Injil kepada Hajira dan kakaknya. Di sana Hajira mengatakan dia dan kakaknya bertobat dosa-dosa mereka dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka. Pastor Paul meletakkan tangannya di atas kepala Hajira dan berdoa.

"Segera aku merasakan sesuatu yang luar biasa mengalir melalui pembuluh darahku dan aku bangun dari tempat tidur dan berlutut di lantai. Ya, Tuhan Yesus benar-benar menyembuhkan penyakit saya dan memeteraikan saya dengan darah-Nya yang berharga dan berkemenangan !" seru Hajira.

Dia kemudian mengatakan kepada para dokter bahwa dia baru saja disembuhkan oleh Yesus. Mereka melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan tercengang dengan penyembuhan ajaib.

"Melihat kondisi sehat yang baik saya, anggota keluarga saya juga percaya pada Yesus. Berdoalah agar Tuhan Yesus melindungi kita dan memberi kita kekuatan untuk bertahan hidup dalam penganiayaan," kata Hajira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar