Sabtu, 11 Februari 2017

Gadis yang putus cinta dan menyalahkan Tuhan


Sepertinya hubungan yang ideal untuk Rachel Ashley karena pacarnya juga anggota gereja, tapi setelah dua setengah tahun pacaran bagai melewati jalan berbatu, ia mencampakkannya. "Dia bilang dia tidak mencintaiku lagi."

Gadis YouTuber keturunan Filipina Amerika dengan 5,5 juta views mengaku ia mengecam Allah untuk perpisahan yang menyayat hati.

"Ini benar-benar menghancurkan saya dan saya akhirnya menyalahkan Tuhan," katanya dalam sebuah video. "Aku benar-benar marah, dan aku mulai mempertanyakan-Nya, seperti, 'Mengapa Tuhan membawa seseorang ke dalam hidup saya jika Tuhan tahu saya akan begitu terikat pada dirinya? Mengapa Tuhan membiarkan sakit hati ini terjadi padaku? "Aku mulai mendorong diriku bahkan lebih jauh lagi dari Allah."

Dia sekolah kelas 11 dan untuk menangani kehancuran hatinya bukan hal yang mudah. Tapi saat ia merenungkan pengalamannya, ia menyadari pacarnya tidak membuat dia lebih dekat dengan Allah, meskipun ia mengaku Kristen. Bahkan, untuk beberapa waktu pergi ke gereja bertujuan hanya untuk menemuinya.

Dia mulai bergaul dengan orang-orang yang salah dan memakai topeng.

"Saya hanya pergi ke gereja, karena keluarga saya ada di sana," katanya. "Itu tidak penting bagi saya. Itu tidak membantu saya dalam segala hal. Saya tidak ingin ada hubungannya dengan itu pada saat itu. Aku terlalu terjebak dalam kesedihan diriku sendiri. "

Tapi setelah tiga bulan bermuram durja, ia menerima sesuatu pencerahan.

"Tiba-tiba aku mendapat wahyu seperti ini," katanya. "Tunggu tunggu tunggu sebentar. Saya pikir Allah melakukan ini karena suatu alasan. Mungkin Dia tahu bahwa jika pacar saya dan saya tinggal bersama-sama, perjalanan kita akan melalui beberapa macam situasi gila. Tuhan mengirim damai sejahtera atas saya. "

Kemudian Allah memberikan bisikan batin untuk jiwanya: "Alasan saya mengambil orang itu keluar dari hidup anda karena dia bukan orang yang tepat untuk anda. Ada seseorang yang lebih baik yang disediakan untuk anda, "Tuhan memberi kesan di hatinya.

"Aku menjadi benar-benar pulih karena Allah mengatakan bahwa itu akan baik-baik saja," katanya. "Dia memberi saya damai sejahtera dan cinta. Saya akhirnya mempunyai semangat hidup kembali."

"Setelah keluar dari hubungan itu dan membenci Tuhan dan menjadi benar-benar marah padaNya karena telah 'menghancurkan hidupku,' saya menyadari Tuhan masih mencintai saya," kata Rachel.

Kesakitan itu, perpisahan itu mengajarinya beberapa hal tentang Tuhan.

"Meskipun saya sudah menjadi orang Kristen sepanjang hidup saya, itu tidak membuat saya mengerti apa artinya menjadi anak Allah," katanya. "Saat itulah saya akhirnya menyadari siapa Tuhan dan betapa Dia mengasihi saya. Tidak ada yang dapat membawa anda jauh dari kasih-Nya. Tidak ada."

Ruby Swanson adalah murid di Lighthouse Christian Academy di Santa Monica.

Sumber: blog.godreports.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar