Sabtu, 04 Maret 2017

IBLIS BESAR BERTANDUK MENGEJARKU


MENINGGAL SELAMA 8 JAM, DAN DIBERIKAN KESEMPATAN OLEH TUHAN YESUS UNTUK HIDUP KEMBALI.

Kesaksian oleh: Elizabeth Emmanuela Hasibuan

Bila sahabat alami sepertiku diijinkan Tuhan alami mati 8 jam- Tahu proses Roh meninggalkan Tubuh tahu hanya sendiri masuk ke lorong gelap seperti disedot vacum cleaner berputar putar hingga diujung lorong - takuutnya setengah mati!

Tidak ada siapapun -Iblis besar bertanduk mengejarku, sebelum ia sampai, aku berteriak kepada Yesus dan Yesus itu Hidup dan adaaa!

"Yesuuuus tolong aku.! Tolooong beri aku kesempatan sekali lagi.! Aku akan ikut Engkau sungguh sungguh.!"

Aku bangun di kamar mayat RS Bunda Menteng - jakarta. Ada dua mayat dikiri kananku. Aku gedor-gedor pintu, saat dibuka... semua lari hanya almarhum mama setia menungguku diluar pintu kamar mayat.

Sangking takjubnya pada saat ketemu mama kukatakan :
"Ma, Mamaaa JESUS itu hidup.! JESUS Hidup mama,..Ia kasih aku hidup lagi, aku mau ikut YESUS sungguh-sungguh Maaa".

Mama langsung memelukku. Dia lah saksi hidupku, entah kenapa mama didudukkan Tuhan menungguku- untuk suatu hari -dan akhirnya mama bertobat Percaya Yesus.

Saya memgalami kejadian ini dan berlaku di Jakarta Agustus 1991 -hamil anak kedua diluar kandungan- saat dibawa kerumah sakit dari jalan jambu naik ambulan kondisi sudah membiru.

Orang mau mati itu sakit nya luar biasa dan ngantuk nya luar biasa aku ingat Nurse katakan sembari menepuk pipi ku jangan tidur, jangan, nanti mbak lewaat (mati).

Dan saat di unit gawat darurat, aku masih dengar Dr Budi katakan pada suami : "Kami sudah lakukan yang terbaik waktu ibu tidak lama lagi -sudah pecah didalam sebelum sempat tertolong".

Roh ku meninggalkan tubuh yang mereka katakan aku sudah tiada - aku masih dengar Dokter katakan tolong tanda tangan pak, airmataku menetes.

Dan tiba tiba rohku sudah di plafon RS aku melihat semua roh, kita ya diri kita sendiri bisa melihat bisa ingat bisa merasakan semua.

Masih ku ingat tiba-tiba ada TV besar yang tertulis disitu :
"AKU BELUM MELAKUKAN PERINTAH TUHAN DLL".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar