Minggu, 15 Agustus 2010

Bab 21 dan 22


BAB 21 WAJAH ALLAH .

Orang-orang memiliki kecenderungan untuk menjadi takut Allah karena kegagalan mereka. Bahkan beberapa orang kudus yg setia begitu takut pada Allah, mereka tidak mencari kehadiran-Nya. Tetapi Allah tidak melihat kegagalan anda. Dia melihat seorang anak tercinta dalam kebenaran Yesus. Dan Allah Bapa Surgawi anda akan sangat senang bila kamu datang dekat-Nya. Aku berdiri di Laut Kaca dengan banyak orang kudus semua diatur secara tertib ketika Yesus menghadirkan kita kepada Allah Bapa. Allah bukanlah seorang tua dengan pipi cekung dan janggut putih panjang, yang senang untuk menghukum orang berdosa. Tidak, Dia mengasihi mereka yang berusaha untuk melakukan kehendak-Nya, meskipun kita kadang-kadang gagal; dan Dia mendatangkan kita untuk diriNya dengan keadaan hidup. Kebanyakan orang tidak mencari Allah sampai hal-hal menjadi buruk, jadi kadang-kadang Tuhan membiarkan hal-hal buruk terjadi supaya kita mencari Dia. Jika kita mencari-Nya ketika hal-hal berjalan dengan baik, maka Dia akan berbuat baik bagi kita sehingga kita mencari Dia lebih lagi. Untuk berdiri di Laut kaca dan melihat ke dalam wajah Tuhan adalah melihat ke dalam wajah Dia yang mengasihi anda dan senang untuk melihat anda.

"Berbahagialah orang yang suci hatinya,
karena mereka akan melihat Allah. "
Matius 5:8
"Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga. "
Matius 10:32
"...dan seperti girang hatinya seorang mempelai melihat pengantin perempuan, demikianlah Allahmu akan girang hati atasmu. "
Yesaya 62:5

Anda tidak akan pernah sama setelah pengalaman ini. Menantikan hari itu dengan percaya diri.

Ketika Allah duduk di atas takhta-Nya dihadapan pertemuan para orang kudus, Dia membuat diriNya cukup besar sehingga semua dapat dengan mudah melihat-Nya. Tapi saat Dia memberikan wawancara pribadi Dia tampaknya jika Dia berdiri, hanya 3,7-5,5 meter. Dan Tahta-Nya juga terlihat berubah ukuran.

Satu hari, Yesus ingin menunjukkan saya kepada Bapa di Surga. Sekarang aku tahu dari pengalaman sebelumnya bahwa Yesus menolak untuk membiarkan saya berpikir bahwa saya tidak layak, karena Dia telah memberitahu kita untuk berdoa bahwa kita harus dianggap layak berdiri dengan Dia. (Lukas 21:36) Jadi walaupun saya sedikit takut, aku ingin pergi bersama Yesus untuk melihat Allah Bapa.

Yesus berkata kepada Bapa-Nya, "teman Saya ini telah lama ingin melihat Anda," -- dan aku melihat wajah Cinta! kecemasan saya lenyap. Ekspresinya begitu mencintai dan baik sehingga saya kehilangan semua ketakutan saya, dan jiwa saya tenang. Kasih-Nya membuat saya merasa bebas, dan bisa mencintai-Nya timbal balik. Dia memberiku kesan bahwa Dia menunggu dari kekekalan hanya untuk melihat saya muka dengan muka. Dia tampak seperti seorang pemuda tampan dan cahaya bersinar dari wajah-Nya. Dia sama sekali mengabaikan fakta bahwa aku hanya makhluk, dan cara-Nya berbicara membuat saya merasa seperti seorang teman baik lama-Nya. Berada di hadirat-Nya tidak hanya mengubah ide saya tentang Dia tetapi juga telah mengubah saya - selamanya!

Carilah hadirat-Nya. Carilah wajah-Nya. Dia mengasihi anda.

" Hatiku mengikuti firman-Mu: "Carilah wajah-Ku"; maka wajah-Mu kucari, ya TUHAN. "
Mazmur 27:8

Akhirnya, izinkan saya mendorong Anda untuk menjadi sahabat Yesus. Patuhi Roh Kudus dan carilah wajah Tuhan. Aku telah memberikan kesaksian saya agar anda mungkin berada diantara mereka yang Alkitab katakan:

"dan mereka akan melihat wajah-Nya, dan nama-Nya akan tertulis di dahi mereka. " Wahyu 22:04
Satu hari baru-baru ini saat aku mendekati Laut Kaca dihadapan Takhta, ada banyak penatua dan nabi dan orang benar sudah berkumpul di sana untuk berdoa dan menyembah kepada Allah di atas Arasy-Nya. Seperti yang dikatakan dalam Ayub 1:6,

" Pada suatu hari datanglah anak-anak Allah menghadap TUHAN dan di antara mereka datanglah juga Iblis. "

Aku belajar bahwa mereka yang dibumi pada khawatir tentang jiwa-jiwa manusia, di Surga masih prihatin tentang hal-hal di bumi. Saya mendengar jiwa-jiwa para martir di bawah mezbah mereka menangis dan memohon, "Sampai kapan, ya TUHAN, Anda akan menunda pembalasan Anda pada penghuni bumi yang menumpahkan darah kami?" kesungguhan mereka hampir membuat saya menangis.

Aku menghabiskan tujuh hari di sana bergabung dalam doa dan pujian kepada Allah. Aku belajar bahwa Allah berkonsultasi dengan hamba-hamba-Nya yang bersangkutan baik di surga maupun di bumi, menginformasikan mereka bahwa Yesus akan segera datang, dan waktunya singkat.

BAB 22 AWAN TERANG

Untuk membantu saya memahami apa yang saya lihat di surga, kadang-kadang Tuhan akan melakukan sesuatu yang istimewa bagi saya di bumi.

Suatu Minggu pagi di Florida, saya dan keluarga saya sedang duduk di gereja ketika saya melihat efek pencahayaan yang aneh. Aku melihat keluar jendela dan melihat pemandangan indah. Langit ditutupi awan terang oleh matahari pagi dengan warna emas. Ini menghasilkan cahaya keemasan bersinar terang dari seluruh bagian langit. Daun pohon itu berwarna emas, tanah dan bangunan dan semak-semak semua berwarna emas, dan tidak ada bayangan di bawah pohon! Saya berkata kepada keluarga saya bahwa ada adegan seperti ini di dalam Tempat Kudus Surga.

Satu Minggu di bulan Mei, saat kami berada di luar mempersiapkan pertandingan menyanyi malam itu, putriku Joy penuh semangat berlari keluar rumah dan berkata,

"Apa itu awan aneh di sana?"

Aku mendongak dan melihat awan terang yang besar, berbentuk oval seperti Laut Kaca dihadapan Takhta Allah. Awan besar biasanya cerah di sekitar tepi dan gelap di tengah. Awan ini sangat cerah dan merata di seluruh permukaannya. Dekat dengan awan dan benar-benar mengelilinginya, ada garis hitam yang sangat tipis seperti yang anda lihat di pinggir sebuah gelembung bening di mana sinar cahaya dibiaskan bersama-sama.

Aku berkata, "Ada sesuatu yang supranatural tentang awan itu."

Awan ini mempertahankan kecerahannya sambil menjadi lebih kecil dan lebih kecil dan sekitar lima belas menit menghilang dari pandangan. Segera setelah ini, di bagian lain langit, kita melihat layar lima menit sebagai dua garis pendek dari cahaya terbentuk dari atas ke bawah, kemudian garis-garis lain muncul membentuk anak tangga di sebuah tangga dari langit dan kemudian semua lenyap.

Merenungkan semua ini, aku bertanya-tanya apa kata Alkitab tentang awan terang, dan kemudian saya teringat transfigurasi dalam Mat.17 :2-5, dimana Yesus memberikan kepada tiga murid-Nya demonstrasi kedatangan-Nya di Kerajaan-Nya. Wajah-Nya bersinar seterang matahari, dan pakaian-Nya bersinar seperti cahaya putih, dan sebuah awan terang menaungi mereka.

Saya rasa makna dari semua ini adalah bahwa Yesus akan segera datang di Kerajaan-Nya, Kota Surga dan Dia akan bersinar seperti matahari di langit. (Mat.13: 43)

Apakah anda siap untuk tinggal di kota yang indah? Yesus mati di kayu salib supaya anda hidup selamanya. Dia menumpahkan darah supaya dapat mencuci dosa-dosa dari jiwa anda. Berdoalah doa ini dengan saya:

Yesus mengambil dosa-dosa saya pergi,
Membantu saya untuk berdoa,
membantu saya untuk membaca Alkitab,
Membantu saya untuk siap ketika Yesus kembali,
Saya memohon hal ini di Nama Anda, Yesus.
Terima kasih, Tuhan, untuk menyelamatkan jiwaku!

Sekarang bacalah Alkitab dan mintalah Tuhan untuk membantu anda memahaminya. Mintalah Tuhan untuk membantu anda dalam kehidupan sehari-hari anda, dan berterima kasih kepadaNya untuk semua yg Dia lakukan untukmu.

TAMAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar