Sabtu, 24 November 2012

PENGLIHATAN TENTANG PENGANGKATAN DAN TRIBULASI


Oleh Bernarda Fernandez, diambil dari kesaksiannya: "5 hari di Surga dan Neraka"
 
Saya berada disana, teman, di depan tahta besar, dan saya tidak memiliki gagasan tentang waktu. Sesaat kemudian Yesus menunjukkan kepada saya bagaimana Gereja-Nya (orang percaya sejati) akan diangkat! Aku melihat dalam penglihatan ini, ribuan orang menghilang. Ini terjadi di seluruh dunia, dan TV dan radio memberikan berita hilangnya mereka. Koran dengan headline besar juga mengeluarkan berita. Tuhan berkata: "Berita itu akan segera terjadi". Jika penghakiman dari BapaKu belum datang atas bumi, itu karena orang-orang Kristen yang setia, orang-orang yang benar-benar mencintai-Ku."

Setelah itu, saya melihat munculnya manusia durhaka. Dia mengatakan kepada penduduk bumi: "Aku akan membawa kalian dalam kedamaian dan keamanan" dan segera orang-orang lupa peristiwa yang baru saja terjadi. Yesus berkata: "Lihatlah dengan teliti!". Aku melihat dalam penglihatan itu tujuh malaikat dengan tujuh cawan. Teman, apa yang terjadi sulit untuk digambarkan, aku melihat malaikat sedang menuangkan tujuh cawan murka Allah di bumi. Sangkakala mulai terdengar. Allah mencurahkan penghakimanNya ke atas seluruh penduduk bumi, dan seluruh negara menghilang.

Tuhan berkata: "Lihatlah, semua orang ini adalah bagian dari GerejaKu, beberapa adalah pendeta!". Karena saya tidak sepenuhnya memahami hal ini, saya bertanya kepada Tuhan: "Bagaimana mungkin begitu banyak orang-orang yang telah Engkau tinggalkan dalam kesusahan besar? Bagaimana mungkin ada juga pendeta di antara mereka, orang-orang yang memberitakan firmanMu?" Yesus menjawab: "Ya, mereka telah memberitakan firmanKu, tetapi mereka tidak hidup sesuai dengan firmanKu."

Kemudian Tuhan mengizinkan saya untuk melihat tempat lain dimana terdapat banyak pendeta, dan Dia berkata: "Mereka para pendeta tidak memberitakan firmanKu seperti yang tertulis. Mereka berpikir bahwa kata-kata Ku tidak sesuai dengan peradaban mereka. Mereka memiliki banyak pendukung ajaran mereka, yaitu orang-orang yang telah memberi banyak perpuluhan, mereka lebih tertarik pada harta kekayaan.

Pergi dan beritahukan kepada hamba-hamba Ku bahwa Akulah Dia yang memanggil mereka dan bahwa Emas dan Perak adalah milikKu dan Aku akan berikan kepada mereka sesuai dengan Kebesaran dan KemuliaanKu. Beritahukan mereka. Kotbahkan seperti yang sudah tertulis dalam FirmanKu. Begitu banyak orang-orang yang memberikan tafsiran lain untuk perkataanKu. FirmanKu adalah PerkataanKu. Tidak ada yang dapat mengubahnya. Semua harus diberitakan seperti yang sudah tertulis. Ada banyak di antara umatKu yang mengubah firmanKu untuk keuntungan mereka sendiri ".

Setelah itu, kami masuk lounge dalam Yerusalem baru dan Tuhan berkata: "Apa yang kamu lihat adalah Sorga". Di Firdaus, saya melihat para rasul dan saya bertanya kepada Tuhan, Tuhan mana Abraham? Saya kira akan melihat orang tua, tapi tiba-tiba saya melihat seorang pria muda berusia sekitar 25 tahun datang mendekat, lalu Yesus berkata kepada saya, ini adalah Abraham, bapak Iman.

Tuhan memanggil seorang wanita yang sangat cantik dengan kecantikan yang tak terkatakan, seperti semua yang saya lihat di sana, dan Dia berkata: "Ini adalah Maria. Pergi dan beritahukan kepada setiap orang bahwa Maria BUKANLAH Ratu Sorga. Raja Sorga adalah Aku, Raja segala raja, dan Tuhan segala tuan, Dia yang berkata: "AKU ADALAH JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP. (Yohanes 14: 6-7).

Pergi dan katakan ini kepada UMAT MANUSIA YANG TERTUTUP MATANYA bahwa tidak ada purgatory (api pencucian), karena jika ada, maka Aku akan menunjukkannya kepadamu. Sebaliknya yang ada hanyalah Neraka, lautan api, Yerusalem yang mulia, dan Sorga yang Aku telah tunjukkan kepadamu. Katakan kepada mereka bahwa tidak ada yang namanya purgatory (hal yang dipercaya oleh umat katolik), beritahukan mereka bahwa itu adalah KEBOHONGAN DARI SETAN, TIDAK ADA PURGATORY".

Kemudian Tuhan membawa saya ke tempat penyimpanan mahkota. "Ini adalah mahkota kehidupan". Tuhan bertanya: "Apa yang kamu lihat?" Saya melihat Gereja lokal saya, orang-orang percaya dari masyarakat itu, bernyanyi dan berkhotbah, maka saya bertanya kepada Yesus: "Mengapa nama orang-orang beriman dari komunitas saya tidak ditulis dalam buku ini?" Dan Dia berkata: "Karena perbuatan salah mereka di bumi". Setelah semua ini Tuhan mengijinkanku untuk datang kembali ke bumi.

Dikutip dari sini.

2 komentar:

  1. Tuhan memang tidak kekurangan cara untuk mengingatkan anakNya :D

    BalasHapus
  2. Tuhan punya cara yg unik utk mendidik & mempersiapkan anak2Nya dlm memahami maksud & rencana Tuhan bagi mereka yg menuruti firmanNya

    BalasHapus