Sabtu, 31 Agustus 2013

KISAH PRT YG DISIKSA OLEH MAJIKANNYA

Kesaksian teman pemuda gereja kami,

Namanya saya lupa, soalnya dia jemaat baru, dan baru pertama kali mepercayai Yesus (masuk Kristen).

Dia seorang perempuan Kupang-NTT, dia bekerja sebagai TKW di Hongkong sebagai PRT/Pembantu. Dia di Hongkong mengalami tekanan yang begitu berat dari majikannya. Dia di benci, di hina bahkan tidak di anggap sebagai manusia. Pernah juga dia di kasih makan tetapi makanannya di ludahi oleh majikannya, dengan motif menghina temen kita ini. Dia sangat strez, kecewa, tekanan jiwa yang sangat hebat. Terlintas di dalam fikirannya untuk bunuh diri, dia mencari pisau namun tidak mendapatkannya, dia mencari obat kadaluarsa untuk di minum, tetapi juga tidak mendapatkannya.

Dia seharian menangis sambil badannya tersungkur dilantai. Waktu dia bangkit, dia melihat sebuah tangan terulur di dalam cahaya yang sangat bersinar tetapi tidak menyilaukan mata, tangannya ada bekas lukanya.
Di dalam cahaya yang bersinar itu muncul juga wajah yang tersenyum damai,
dan Ia berkata : "Jangat takut anak-Ku! Biar dunia membenci engkau, tetapi Aku mengasihimu..."

Lalu temanku memeluk Orang ini dan menangis. Dan Orang ini membawa roh teman saya kesebuah tempat, pintunya besar terbuat dari emas, dan lantainya juga terbuat dari emas. Dan di dalamnya sangat indah, belum pernah teman saya lihat yang seperti ini di dunia, temen saya banyak melihat para malaikat yang melayani Orang ini.

Dan Orang ini juga membawa teman saya kesebuah tempat, dimana tempat ini sangat panas dan mengerikan, temen saya melihat ada ibu-ibu di ikat tangan dan kakinya dengan rantai, dan perutnya berulang kali di tikam dengan tombak. Ibu ini teriak-teriak minta tolong, dan teman saya berbicara sama Orang yang membawa dia kesitu, "Tuhan tolonglah ibu itu, aku tidak tega melihatnya." Tetapi Orang itu menjawab sambil menangis : "Jangan anak-Ku! Biarkan dia disiksa oleh iblis!" anak-Ku aku sangat mengasihi umat-Ku yang masih di bumi, walaupun mereka jahat tetapi aku masih mengasihi mereka! Aku sedih bila mereka nanti-Nya seperti ibu ini nasibnya, karena mereka tidak melakukan apa kehendak-Ku."

Dan Orang ini membawa temen saya kembali ketempat yang indah tadi, disitu keadaannya sangat damai. Temenku berkata : "Tuhan aku mau tinggal disini, aku tidak mau pulang!" Tetapi orang itu menjawab : "Kamu harus pulang anak-Ku, dan sampaikan kepada semua orang apa yang kamu lihat disini. Waktu-Ku sudah tidak lama lagi anak-Ku. Aku mengasihi mereka!"

Setelah itu roh temen saya kembali di dalam raganya kembali. Dia tidak merasa takut lagi, hidupnya dipulihkan oleh Tuhan. Dia gak tau berapa lama Orang tadi membawa rohnya. Dia ingat bahwa dia belum masak, belum setrika baju dan menyapu.

Waktu majikannya pulang, makanan sudah tersedia di meja, baju sudah rapi di lemari dan lantai rumah sudah bersih. Dan sambil tersenyum majikannya memuji dia, "Bagus sekali kerjamu nak!" Temen saya bingung, karena seharian dia tidak kerja apa-apa. Dia mau bercerita sama majikannya tetapi temen saya takut kalau majikannya tidak percaya, karena majikannya beragama Hindhu.

Setelah kejadian itu temen saya ini menjadi percaya kepada Yesus. Berapa bulan kemudian temen saya ini pulang ke kupang. Dan sekarang ikut melayani di pedalaman Kutai Barat-Kalimantan Timur.

Sekian pengalaman dari teman saya yang berjumpa dengan Yesus. Semoga bisa memberkati kita semua.

Sumber: FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar