Minggu, 23 Maret 2014

KESAKSIAN MARMAR DARI IRAN


I HAVE FOUND EVERYTHING IN CHRIST

Matius 11 : 28 - Marilah kepadaKu semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan Kepadamu.

Marmar menjadi seorang yang percaya sekitar 4 tahun lalu [kemungkinan terhitung setelah dokumen PDF ini dibuat]. Sekarang ia menjadi saksi kepada orang lain. Ini adalah cerita Marmar.

"Kakek saya adalah seorang fundamentalis. Saya menikah pada usia 13 tahun dan melahirkan anak pertama kalinya pada umur 15 tahun. Anak saya meninggal ketika berumur 2 tahu, suami saya menyalahkan saya karena hal ini. Saya bertanya kepada Allah, mengapa ?"

Kemudian saudari saya meninggal pada suatu kecelakaan mobil. Lagi-lagi saya bertanya kepada Allah, Mengapa ? Saya kemudian mulai mencari Allah dengan putus asa. Saya sembahyang dengan cara seorang Muslim, berpuasa dan membaca Qur'an. Saya memiliki banyak pertanyaan. Tetapi Allah tidak menjawab."

"Seorang teman menerima Yesus pada saat itu. Saya tertarik dengan kepercayaan lain dan mengunjunginya untuk mempelajari siapa Yesus. Ia menunjukkan kepada suatu ayat didalam Injil [Bible] yang mengejutkan aku : ' All who are weary, come to me and I will give you rest' - Marilah kepadaKu yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadamu. Saya sangat membutuhkan kelegaan, tetapi aku takut untuk mengubah keyakinanku. Kemudian aku berdoa: 'Tuhan, saya tidak menemukan Engkau didalam Islam. Jika aku tidak menemukan Engkau disini, Aku akan kembali ke Islam'. Tuhan datang mendekatiku melalui Roh Kudus dan menjawab semua pertanyaanku melalui sembahyang, didalam hatiku"

"Kemudian saya melihat suatu film mengenai Lukas di televisi. Hal itu menyentuh hatiku sehingga aku menerima Yesus sebagai Penyelamatku. Saya kemudian mulai membaca Perjanjian Baru dan pergi ke gereja. Saya tidak takut mengatakan kepada orang-orang bahwa saya menjadi seorang Kristen dan kemudian 16 orang dari keluargaku menjadi Kristen juga."

"Setelah setahun aku ditahan karena menjadi seorang Kristen yang aktif. Saya melalui delapan hari didalam ruang isolasi. Mereka mengatakan bahwa saya akan dipenjara selama 8 tahun, dan kemudian dibunuh. Saya dibawa dihadapan seorang hakim, dan saya tidak dapat menahan tangis. Saya mengatakan kepada hakim tersebut bahwa hal ini bukan dikarenakan aku takut, tetapi lebih disebabkan karena kecintaan kepada Tuhan. Saya mengatakan : 'Engkau dapat membunuh aku, kemudian aku akan langsung menemui Yesus.' Saya diberikan pilihan untuk mengatakan bahwa saya salah. Tetapi saya mennjawab : 'Saya telah menemukan segala hal didalam Kristus, Islam tidak dapat memberikan kepadaku hal yang sama.' "

"Selama hari-hari ku didalam penjara, saya mendapatkan waktu selama 15 menit untuk menghirup udara segar. Suatu hari, Tuhan mengatakan kepadaku bahwa selama 15 menit bahwa saya akan kembali mendapatkan telepon genggamku dan mengemasi semua barang-barang milikku. Dan pada saat pintu itu dibuka, penjaga menghampiri dan mengatakan kepadaku bahwa saya diperbolehkan untuk pergi. Saya dibebaskan !"

Marmar sekarang meninggalkan kota dimana dia biasa tinggal. Dia terus mengabarkan keyakinannya didalam Yesus. "Berkatku adalah menyebarkan Firman Tuhan," ia mengatakan "Saya berbicara kepada orang-orang satu per satu tentang Tuhan, melalui pertolongan Roh Kudus."

Sumber ini didapatkan di http://www.opendoorsuk.org/, terdapat didalam suatu dokumen yang bernama : WFCM_IRAN_Testimony_Cards.PDF

Matius 11 : 28 - Marilah kepadaKu semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan Kepadamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar