Jumat, 07 Maret 2014

DISEMBUHKAN DARI GAGAL GINJAL DAN KEMATIAN


Pada thn 2010 aku divonis oleh dokter sakit gagal ginjal dan dokter mengatakan hidupku tergantung pd kemampuan uang. Dengan kekuatan keyakinan dokter terus aku bantah. MUJIZAT MASIH ADA.

Setelah berjalan 1 thn aku cuci darah, keuanganku habis tdk bisa cuci darah lagi.

Sudah 2 minggu aku tdk cuci darah. Aku hanya bisa berdoa meminta keadilan Tuhan. Ternyata doaku di dengarkan Tuhan. Datanglah saudaraku dan menanyakan keadaanku. Aku mengatakan terus terang kalau aku kehabisan dana utk cuci darah. Dengan rasa iba aku diajak saudaraku ke rumah sakit utk cuci darah dan yg membiayai saudaraku.

Cuci darah sedang berjalan 25 menit. Aku meninggal dunia. Didalam keadaan meninggal aku bertemu Tuhan Yesus dan Malaikat.

Aku oleh Malaikat dibisiki ditelinga, dia mengatakan IMAN kamu digunakan. Setelah Malaikat tadi selesai membisiki, aku terbangun dari kematian.

Puji Tuhan aku langsung sembuh sampai detik ini dan tdk cuci darah lagi.

Imanuel... Imanuel... Imanuel...

Oleh: Agus Suryono (www.facebook.com/agus.suryono.393)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar