Senin, 24 Agustus 2015

KESAKSIAN KYAI HIKMAH


Saya dulu adalah seorang Kyai Hikmah, bertemu seorang yang memiliki ilmu lebih tinggi dariku. Dari pertemuan itu yang membuat saya bertobat dan mau percaya kepada TUHAN YESUS KRISTUS. Saya sendiri tidak habis pikir kalau orang seperti saya ini mau dan bisa percaya siapa jalan KESELAMATAN yang sebenarnya. Dalam Agama Islam ada beberapa Kyai : *Kyai Hikmah, *Kyai Dakwa, *Kyai Tapsir, *Kyai Quran dan lain-lain.

Ada berbagai macam kyai tetapi saya pribadi adalah Kyai Hikmah. Apa itu Kyai Hikmah ? Yaitu yg biasa menangani dalam bidang ALAM GAIB dan DUNIA JIN. Kalau kita lihat bagaimana orang ditembak dan dipotong tidak mempan, yang biasa Anda lihat mendemontrasikan kekuatan, hal ini biasanya adalah Kyai Hikmah yang menangani.

Untuk mendapatkan setiap ilmu, hal tersebut tidak gampang, yang di pertaruhkan adalah nyawa kita, ada yang dengan cara dikubur tiga hari tiga malam dengan di mulut ada 1 selang keatas, ada juga dengan cara beredam di dalam air selama satu minggu, itu kalau orang tersebut tidak kuat maka dia bisa GILA.

Saya dinobatkan menjadi Kyai Hikmah sejak umur saya 15 tahun. Saya juga memelihara kurang lebih 5.000 JIN. Saya memiliki amalah, sebelum umurku 40 tahun saya tidak boleh menikah terlebih dahulu.

Beberapa disiplin yang harus saya lakukan setiap tahun adalah selama 4 bulan saya harus memiliki waktu untuk semedi, biasa yang saya lakukan di:
* Di Mekkah,
* Masjid-masjid tua,
* Makam-makam wali

BERTEMU SEORANG ANAK BERILMU TINGGI

Waktu itu saya sedang tirakat di Masjid Istikal. Ada seorang penjaga masjid yang bertemu denganku, ia berkata kalau di masjid ini ada seorang anak yang memiliki ilmu tinggi, kenapa demikian karena selama 2 minggu ini, ketika saya mau membangunkan dia untuk sholat, tidak bisa mendekati anak tersebut dengan jarak 2 meter. Lalu saya berkata kepada dia kalau kamu mau pergi ketemu orang yang memiliki ilmu yang lebih tinggi dari kamu, kamu jangan menggunakan ilmumu ketika mendekati orang tersebut. Kalau kamu sudah membangunkan dia bilang kepadanya, saya mau ketemu dengan dia...!!!

Ketika penjaga masjid pergi kebawah dan mencoba untuk membangunkan anak tersebut ternyata berhasil, setelah anak itu bangun penjaga masjid menyuruh untuk bertemu dengan saya. Ketika anak itu bertemu dengan saya. Saya bertanya kepada anak ini, kata penjaga masjid kamu memiliki ilmu SAKTI, tetapi dia berkata bukan aku yang memiliki ilmu sakti tersebut melainkan TUHAN YESUS KRISTUS yang ada dalamku.

Anak ini menceritakan YESUS KRISTUS itu kepadaku dari jam 4 sore sampai jam 10 malam, setiap dia menyebutkan NAMA YESUS KRISTUS, ada kurang lebih 148 ilmu dalam diri saya, satu persatu HILANG KUASANYA. Sampai jam 10 malam saya berkata kepada dia, kamu menceritakan TUHAN YESUS KRISTUS dengan cukup berani, padahal kamu sedang menceritakan di masjid, dia berkata, ini yang di inginkan TUHAN YESUS didalam diri saya, karena saya harus bersaksi kepada diri bapak.

Lalu saya berkata kepada anak ini baik kalau begitu saya akan tes YESUS KRISTUS yang ada dalam dirimu, kalau TUHAN YESUS yang ada dalam dirimu KALAH maka besok kamu harus ikut SHOLAT SUBUH. Apakah kamu terima tantangan ini, dia berkata baik.

Ketika saya sedang mempersiapkan diri untuk melawan anak ini, saya melihat anak ini santai saja dan dia sedang tidur, lalu saya mendekati dia dan berkata, kamu tidak mempersiapkan dirimu, dia berkata, yang bapak lawan adalah YESUS KRISTUS yang ada dalam diriku bukan aku.

Lalu aku memanggil JIN aku dan bertanya kepada dia bagaimana caranya untuk melawan anak ini, dia berkata, suruh anak ini tidur maka kami akan melawan YESUS KRISTUS yang ada dalam dirinya. Saya berbicara kepada anak itu cara saya melawan dia, dengan tidur biar ilmu yang ada dalam diriku yang akan melawan YESUS KRISTUS yang ada dalam dirimu, dia berkata baik, tetapi ada syaratnya juga, kalau bapak kalah maka besok bapak harus mengenal TUHAN YESUS KRISTUS juga secara pribadi, lalu saya berkata baik, karena saya tahu saya pasti menang.

KALAH DALAM ADU ILMU

Kami tidur dari jam 12 malam sampai jam 2.30 pagi, dari mulut saya menyanyikan lagu pujian. Bagi kami seorang Kyai Hikmah bernyanyi adalah HARAM hukumnya. Itulah cara TUHAN YESUS yang AJAIB dalam hidup saya, lagu yang saya nyanyikan adalah ALLAH Kuasa, saya nyanyikan lagu itu dari awal sampai akhir tidak ada yang salah. Saat itu saya rasakan roh damai sehtera masuk dalam diri saya, saya langsung kaget.

Anak ini terbangun dari tidur dan dia berkata, selamat bapak kalau YESUS KRISTUS yang ada padaku ada juga pada diri bapak. Tadi ketika saya tidur saya mendengar bapak menyanyikan lagu yang sering dinyanyikan oleh pengikut YESUS KRISTUS. Dan herannya lagi, JIN yang membantu saya, tidak tahu entah kemana perginya dan saya tidak melihatnya lagi.

Tepat pada jam 4.30 pagi saya mau sholat, ketika saya sholat yang saya ucapkan adalah kalimat sahadat yang belum pernah saya salah menyebutnya sejak saya kecil sampai saya besar, saat itu aku berkata “Bahwa ISA adalah ROH-NYA ALLAH”. Saya coba memperbaiki kalimat sahadat itu tetapi tidak bisa, mulai dari situ saya sadar dan mengakui kalau YESUS KRISTUS adalah ISA AL MASIH maka saya mengakui bahwa ENGKAU adalah JURUSELAMATku secara pribadi.

Ketika saya melakukan hal itu ada SUKACITA yang luar biasa yang saya rasakan dalam hati saya. Dan selesai sholat saya langsung pergi ke anak tersebut dan berkata, bahwa saya telah menerima YESUS KRISTUS dalam hidup saya.

Sejak saat itu saya mulai MENINGGALKAN KEHIDUPAN LAMA saya, teman, keluarga, semua itu saya lakukan untuk memikul salib. Memang tidak mudah karena saya tahu YESUS KRISTUS yang memampukan saya untuk BERJALAN DALAM KEBENARAN. SAYA SEKARANG MEMBERI HIDUPKU MENJADI HAMBA TUHAN. AMIN...!!!


Catatan:
Ketika saudara mendengar kesaksian ini atau membaca, hal ini hanya menceritakan kesaksian dari seorang yang mengalami secara pribadi. Disampaikan apa adanya sesuatu kebenaran kepada kalian, mau percaya atau tidak, keputusan itu ada pada saudara. Biar kebenaran yang dari TUHAN YESUS yang membuat kita dapat melihat jalan Kebenaran. Amin...!!!

28 komentar:

  1. Allah kuasa dapat ,melakukan segala kuasaNya, bagi yang tidak percaya menjadi percaya dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadinya, haleluyah. Terpujilah Tuhan kita Yesus Kristus, amin !!

    BalasHapus
  2. Sesuai dengan Az Zukhruf 43:63 dan An Nisa 4:171 - Maryam 19:17 - Hadis Anas bin Malik hal 72 - Hadis Ibnu Majah - Al Anbiyaa 21:91 - Maryam 19:33 - Al Imran 3:55 - Al Imran 3:45

    BalasHapus
  3. Saya pernah dengar crita ini. Tapi bukan pada anak kecil melainkan orang dewasa.

    BalasHapus
  4. Terpujilah TUHAN YESUS KRISTUS kekal untuk selama lamanya.Amin

    BalasHapus
  5. Terpujilah Kristus Yesus saat ini sampai selamanya,Amin.

    BalasHapus
  6. Kiainya agak mistis..Kayaknya bukan kyai. TAPI org kejawen...krn agak bau2 mistis

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo unk kalangan sendiri, tp hal tsb perlu unk koreksi, bahwa seorang yg berprilaku musyrik (menyekutukan Tuhannya) Jin dsb bkn seorg kyai, melainkan dukun, cb simak ceritanya dr caranya meminta pertolongan sj kep. Jin.

      Hapus
  7. Saya dengar lansung kesaksiannya 2 minggu yang lalu tepatnya tgl 8 Sep 2015 di Gereja kami

    BalasHapus
  8. Terima kasih Tuhan Yesus engkau begitu baik telah menyelamatkan bapak kiai ini melalui kuasamu.

    BalasHapus
  9. Memang Yesus adalah Tuhan dan Allah. Mujizat-mujizat/testimoni seperti itu sudah beribu kali terjadi. Berbahagia bagi yang percaya.

    BalasHapus
  10. Dahsyat pengasihan Allah dalam Yesus Kristus Tuhan bagi kemuliaan Bapa

    BalasHapus
  11. Tuhan Yesus bekerja utk Seluruh dunia

    BalasHapus
  12. Luar biasa.. Raih kesalamatanmu.. Jangan sia2kan keselamatan yang Tuhan sdh beri.. Karena kamu ada di kitab kehidupan. Tuhan Yesus memberkati Bpk Hikmah..

    BalasHapus
  13. Dahsyat luar biasa yesus ku..haleluya trpujilah nama yesus

    BalasHapus
  14. Sbgi seorg muslim saya tergerak utk menjelaskan ttg Khyai..karena salah persepsi ttg "Kyai"
    Banyak di masyarakat dengan gampang menyematkan gelar Kyai ... byk amalannya dianggap dia seorg yg khyai krn punya kesaktian baik itu ilmu hitam atau ilmu putih pdhl dalam Islam itu dilarang karena itu mempersekutukan Allah ( krn Allah tdk beranak dan tdk diperanakkan) perbuatannya musyrik dlm hal ini si kyai bekerjasama dengan JIN alias syetan. Jadi si Khyai memberi kesaksian itu ilmu hitam atau ilmu putih podo wae.... Cb aja cari Kyai asli yg ada di Indonesia spt Syikh Ali Jabeer, atau ustad Zulkifli deh yg kelasnya msh Ustadz.....demikian cb test

    BalasHapus
  15. Bagi TUHAN TAK ADA yg Mustahil bisa memilih siapa saja TERPUJILAH YESUS KRISTUS..... Amien.....

    BalasHapus
  16. Dasyatnya Tuhanku Yesus Kristus, begitu besar kuasaMu hari ini sampai selama-lamanya, amin.

    BalasHapus
  17. Lakum dinnukum waliyadin.bagiku agamaku dan bagimu agammu. peace man yang penting kita satu indonesia "nkri" merdeka.ngapain ngomongin kepercayaan orang kt agama ngikutin orang tua lagi" yg penting perbaiki diri dan beribadah kerjakan sgla perintahny dan jauhilah sgala laranngannya.amin

    BalasHapus
  18. Halleluya Terpujilah YESUS KRISTUS TUHAN ALLAH yang Hiduo

    BalasHapus
  19. amin...ALLAH ku dashyat bagi bagi saya dan saudara..terpujilah nama nya

    BalasHapus
  20. amien ALLAH kita dashyat bagi saya dan saudara..terpujilah nama nya IMANUEL

    BalasHapus
  21. Memang Yesus Adalah Allah itu sendiri,, sebab Dia pernah berkata "tidak akan ada seorang pun yang akan sampai kepada Allah kalau tidak malalui Dia", "dan Yesus Juga Pernah berkata kepada Murid-muridnya bahwa jikalau Engkau telah Melihat Aku engkau juga telah Melihat Allah" Terpujilah Tuhan Allah di dalam Yesus,,

    BalasHapus
  22. syukurlah pak hikmah telah keluar dari islam, krn dia bukanlah the real kyai, but musyrik..karena apabila seorang muslim bermain dengan jin dan mempersekutukan Allah SWT adl telah keluar dari Islam.

    BalasHapus