Selasa, 24 Januari 2017

Anak Melihat Ayah di Surga dalam mimpinya


Kematiannya suaminya yang terlalu dini akibat dari sakit kanker jenis langka membuat istri terguncang. Saat ia bergelimang kesedihan, mencari hadirat Allah, anaknya yang berumur lima tahun memiliki beberapa mimpi hidup tentang surga (dan neraka) yang mendukung imannya dalam Tuhan.

Uyen "Wyn" Tran dan suaminya Ton tinggal di Australia selama 30 tahun setelah kedatangan mereka dari Vietnam. Ton adalah seorang insinyur mekanik dan istrinya seorang apoteker, memenuhi impian mereka di negeri yang baru, ketika mereka menerima kabar tak terduga dan menghancurkan.

Pada tahun 2013, Ton didiagnosis menderita kanker langka yang tumbuh di hidung dan tenggorokannya. Ia diperkirakan mempunyai waktu empat bulan untuk hidup. Ton bukan orang percaya selama delapan tahun mereka menikah, tapi dua bulan sebelum ia meninggal ia menerima Yesus sebagai Juruselamat dan Tuhannya.

"Dengan kasih karunia Allah Ia hidup setahun," Wyn menceritakan. "Ketika dia meninggal saya sangat hancur. Saya percaya dengan sepenuh hati ia akan sembuh. "Beberapa teman-teman mereka juga percaya dia akan sembuh dan bahkan berpikir mereka melihat visi dia sembuh, bersaksi tentang penyembuhan.

Tapi itu tidak terjadi. Pada tanggal 13 Februari 2014 - sehari sebelum Hari Valentine - ia pergi ke pelukan Yesus.

Karena percaya yg berlebihan dari Wyn akan kesembuhan, kematian Ton melemahkan imannya. "Saya berpegang pada itu (penyembuhan) dengan segenap keyakinan. Ketika ia benar-benar meninggal saya tidak bisa menerima kenyataan. Selama tiga hari saya linglung" katanya.

"Tolong beri saya mimpi atau visi," dia berseru kepada Allah dalam kesedihannya untuk mendapat penghiburan-Nya.

Mimpi itu datang dari sumber yang tidak diduga - anaknya yang berumur lima tahun, Kieran.

Pada hari Minggu pagi Kieran bangun dan berlari ke kamarnya. "Saya melihat ayah dan dia berada di surga. Itu indah ibu. Dia bersama dengan Allah" katanya, terengah-engah.

Dia bertanya pada Kieran seperti apa tampaknya Tuhan. "Dia memiliki rambut panjang dan tampak seperti Thor dan ia mengenakan serba putih," katanya. Kieran baru saja melihat film Thor, dibintangi Chris Hemsworth.

Dia mengatakan Ton juga berpakaian putih, dengan sepatu putih dan topi putih, yang dipikir Wyn bisa merujuk ke halo (lingkaran cahaya). "Rasanya itu seperti ulang tahun ayah dan semua orang bernyanyi dan bertepuk tangan padanya."

"Setelah itu ibu, aku berada di kamar ayah," lanjutnya.

Pada awalnya, Wyn pikir itu berarti ruang duniawi, tapi ia merujuk ke rumah surgawi Ton. "Saya sedang tidur di samping ayah dan ketika aku bangun dia memberi saya makan makanan favorit saya dan minuman favorit saya dan kami menonton TV bersama-sama," katanya.

"Ketika saya bangun untuk meninggalkan tiga peri menghentikan saya. Mereka benar-benar tinggi" ia menceritakan.

"Mengapa kau mengatakan mereka peri?" tanyanya.

"Karena mereka memiliki sayap putih besar. Kemudian Allah Bapa memelukku" kata Kieran.

"Bagaimana kamu tahu itu Allah Bapa?"

"Dia tak terlihat tapi aku tahu Dia adalah Allah Bapa."

Dalam mimpi kedua, Kieran menjelaskan rumah surgawi ayahnya sebagai sangat besar dan menyala terang. "Ayah ada bersama Allah," katanya. Saya sedang duduk dengan Tuhan dan mengatakan kepadanya lelucon dan Dia tertawa.

"Saya melihat dua lubang di pergelangan tangannya. Satu lubang di sini dan satu di sini. Dia berdarah, ibu, tapi dia tidak menangis. "
Wyn tertarik dengan penjelasannya. Pertama, dia tidak pernah mengatakan kepada anaknya tentang Yesus disalibkan dan dipaku di pergelangan tangannya. Kedua, dia selalu berpikir paku yang menyalibkan Yesus berada di telapak tangannya. Tapi saat ia meneliti ini, ia menemukan ada banyak orang yang percaya orang-orang Romawi mungkin telah menyalibkan Yesus melalui pergelangan tangannya - sesuatu yang tidak mungkin diketahui oleh anaknya yang berusia lima tahun.

Dalam mimpi, Kieran juga melihat pelangi, hewan, dan "serangga yang tidak menggigit." Dia mengatakan cahaya di surga berasal dari Allah.

Hal yang paling diingatnya tentang surga adalah perdamaian, konsep yang ibunya tidak pernah mengajarinya dan berpikir akan sulit bagi kebanyakan anak seusianya untuk memahami.

"Saya tidak pernah menjelaskan perdamaian kepadanya," catatan Wyn. "Segala sesuatu yang ia katakan adalah konsisten dengan apa yang Colton Burpo jelaskan di buku Surga adalah nyata," katanya.

"Rasanya seperti dia sudah membaca buku Colton, tapi kenyataannya dia tidak pernah."

Dalam buku itu ada sebuah lukisan Yesus oleh seniman muda berbakat, Akiane, berdasarkan visi yang dia terima dari Tuhan. Colton Burpo mengatakan lukisannya adalah yang paling mirip dengan Yesus yang ia lihat pada pengalaman mendekati kematiannya di surga.

Lukisan Akiane berjudul "Pangeran Damai"

Wyn menunjukkan Kieran beberapa penggambaran Yesus dari internet dan bertanya apakah salah satu dari mereka mirip Yesus. Dia menggeleng setiap kali gambar muncul, tetapi ketika ia melihat lukisan Akiane ia berseru, "Ya, itu Yesus!"

"Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa itu adalah Yesus," kata Wyn, mengagumi bahwa beberapa anak di seluruh dunia secara independen memverifikasi gambar.

Dalam mimpinya, Kieran juga melihat Iblis berperang dengan Tuhan. Dia mengatakan mulut Setan memiliki lidah yang panjang seperti ular. "Mereka berperang, ibu, dan Allah menang, dan menendang Iblis dari surga," kata Kieran.

Dalam ketiga mimpi Kieran tentang keabadian, mimpi ketiga adalah tentang neraka. "Ini benar-benar panas dan baunya busuk, hanya ada kengerian," kata Kieran. "Ada bagian dimana Yesus memegang tangan saya dan mengatakan itu berbahaya dan Dia tidak akan membawa saya ke sana."

Wyn mencatat anaknya menggambarkan masing-masing ketiga mimpinya. Dia senang sekarang, karena anaknya sudah lupa beberapa rincian.

Dia percaya ceritanya mungkin memperkuat iman orang-orang. "Saya telah menggunakan cerita saya untuk memberitahu orang-orang ada surga dan neraka," katanya.

"Surga adalah nyata dan Allah ada di sana!" serunya.

Sumber: blog.godreports.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar