Kamis, 05 Januari 2017

Yesus Menyembuhkan seorang Hindu yang meludahi orang Kristen


Tragedi (atau anugerah ilahi?) Terjadi cepat, dan begitu pula keajaiban yang datang sesudahnya.

Thankappan, seorang fanatik Hindu yang bekerja sebagai sopir taksi, mengemudi taksi di suatu tempat di Asia Selatan beberapa tahun yang lalu ketika ia kebetulan lewat dekat pertemuan Injil di sudut jalan yang dilakukan oleh Pastor Paulus dari Alkitab untuk Timur Tengah.

Dia marah ketika ia melihat dua orang yang dia tahu, mantan Muslim dan mantan Hindu, bersaksi bagi Kristus dalam pertemuan itu. Untuk menunjukkan ketidaksenangannya, ia meludahi orang yang menghadiri pertemuan melalui jendela mobilnya saat ia melewatinya.

Terganggu oleh kemarahannya, ia tidak melihat sebuah truk besar yang tiba-tiba muncul dari pandangannya. Sudah terlambat ketika ia akhirnya melihat itu, taksinya menabrak truk, menjatuhkannya dan juga pecah perutnya, menyebabkan ususnya tumpah keluar.

Tim penyelamat bergegas membawanya ke rumah sakit di mana ia mengalami koma. Luka-lukanya demikian parah sehingga dokter tidak bisa menemukan cara untuk menempatkan ususnya kembali ke rongga perutnya. Untuk tetap hidup, mereka dipaksa untuk membuat kantong di luar tubuhnya, terletak di bawah pinggang, di mana mereka menempatkan ususnya sebelum menjahit kembali perutnya.

Thankappan ingat bahwa ketika ia masih dalam keadaan koma, ia melihat Yesus Kristus menyentuh dia dan berkata, "Aku memberimu hidup lagi. Akuilah dosamu dan menjadi saksi-Ku."

Setelah Yesus mengucapkan kata-kata, Thankappan membuka matanya dan melihat Pastor Paulus berdoa di atasnya. Istri dan orang lain yang ia kenal berdiri di samping tempat tidurnya dengan air mata di mata mereka.

Dia kemudian mengetahui bahwa mereka hanya menunggu dia untuk menghembuskan nafas terakhir sebab dokter telah angkat tangan pada dirinya.

Anehnya, ia mampu membuka mulutnya, berkata kepada Pastor Paul, "Pendeta, saya meludahi anda. Aku meludahi Yesus Kristus. Saya menganiaya Tuhan Yesus dan para hamba-Nya. Maafkan aku. Maafkan aku. Mohon Tuhanku untuk memaafkan saya. " Dia kemudian mulai menangis.

Dokter datang dan kagum melihat bahwa Thankappan bangun dari koma, berbicara dan menangis.

"Ini adalah sebuah keajaiban besar!" seru dokter.

Thankappan kemudian keluar dari rumah sakit. Kemudian, ia sepenuhnya sembuh dari luka-lukanya, meskipun kantong berisi ususnya tetap tergantung di luar tubuhnya.

Dia kemudian setuju untuk dibaptis Kristen. Dia bahkan menjadi penginjil, mendistribusikan bahan bacaan Kristen dan menyaksikan tentang Yesus di kota tempat dia tinggal. Istrinya juga menjadi percaya dan membantunya sebagai seorang penginjil.

Thankappan sekarang memberitakan Injil pada sudut-sudut jalan, menunjukkan kantong aneh di luar tubuhnya sebagai bagian dari kesaksiannya. "Saya adalah musuh orang Kristen, tetapi Yesus Kristus mengasihi saya, membuat saya hidup dan menyelamatkan saya dari dosa dan kematian. Sekarang saya hamba-Nya," ia bersaksi.

Pastor Paulus dan Thankappan

Sumber: www.christiantoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar