Senin, 24 Desember 2012

Keberangkatan Saudara — Tinggal di Kota Surgawi


Dicuplik dari buku Pengungkapan Surga oleh Kat Kerr, Bab 4

Hampir setiap orang memiliki kesedihan pada satu waktu karena kehilangan orang yang dicintai. Ini menguasai Anda dan meninggalkan kekosongan besar dalam hidup Anda. Anda tidak dapat mengganti mereka tidak peduli bagaimana kita kadang-kadang mencobanya. Hanya Yesus yang bisa menyembuhkan dan mengisi tempat itu. Satu hal yang membantu adalah mengetahui bahwa mereka berada di Surga dan kita suatu hari akan melihat mereka lagi. Saya berharap bahwa kisah-kisah berikut ini akan mendorong Anda untuk mengetahuinya.

- SURGA ITU NYATA. Ketika Anda pergi ke sana hidup Anda tidak berhenti

- INI DIMULAI! Jika mereka bisa kembali mereka akan memberitahu Anda — “Saya pulang”. Tolong percaya bahwa Allah telah menggenapi Firman-Nya — kita akan hidup karena Kristus hidup!

Ini adalah salah satu bab yang paling menarik dalam buku ini karena Anda akan belajar tentang orang-orang yang aktual yang telah sampai, apa yang mereka lakukan dan bagaimana pengetahuan ini berdampak pada kehidupan keluarga mereka ketika bersama dengan mereka. Izin diperoleh dari masing-masing keluarga yang terlibat.

Semua perjalanan saya ke Surga dilakukan dalam keadaan yang berbeda dan saya akan menyatukan setiap cerita tersebut persis seperti yang terjadi. Saya telah melakukan perjalanan lain dan melihat orang lain di Surga, tapi saya akan menyimpannya untuk Volume II. Pada saat ini, kita akan fokus pada tiga peristiwa yang berbeda.

Maurissa — Sebuah Tujuan Hidup yang dibuat di Surga

Kejadian ini terjadi pada bulan Februari 2001 dan meskipun saya telah berkunjung ke Surga berkali-kali, perjalanan ini akan selalu ada di tempat khusus di hati saya. Ini menunjukkan belas kasih tak terduga Allah dan betapa Ia peduli tentang kita! Saya akan mulai dengan menjelaskan keadaan sekitar kejadian ini. Ibu saya dan saya baru saja selesai mengatur dan melayani di sebuah konferensi empat hari yang diadakan di gereja kami dan kami sangat lelah. Hari berikutnya kami menerima telepon dari gereja yang meminta bantuan dari istri pendeta. Dia ingin tahu apakah kita mau membersihkan rumah seorang wanita (bernama Ester) yang baru saja menggelar pelayatan selama beberapa hari untuk pemakaman. Ibu saya menerima telepon dan meskipun kami kelelahan, katanya kita akan memenuhi permintaan tersebut.

Kami pernah mendengar bahwa anak muda baru saja tewas dalam kecelakaan ski, tapi tidak tahu lagi apa yang terjadi. Dia tidak ke gereja kami, juga acara pemakaman tidak diselenggarakan di sana. Rupanya, wanita ini, Esther Zink, ada hubungan dengan orang muda tersebut. Sekarang saya akan berbagi apa yang terjadi saat membersihkan rumah Ester.

Kami tiba sekitar pukul 2:00 pm dan saya mulai membersihkan debu. Setelah berada di rumah selama beberapa menit, Roh Kudus mulai berbicara kepada saya. Ini adalah yang Dia katakan, “Kau tahu, Kakek Buyutnya bertemu dengannya di ‘gerbang’ saat dia tiba.” Saya bertanya siapa yang ia bicarakan dan Dia berkata, “Gadis muda yang baru meninggal, cucu Ester. Aku ingin kamu memberitahu ibunya, Melodee, pesan ini karena dia berduka untuknya. Maurissa sekarang tinggal dengan Kakek Buyutnya karena, tentu saja, dia terlalu muda untuk hidup sendiri. Dia (Kakek Besar) menunjukkan pada Maurissa saat hidupnya dan membawanya ke suatu tempat untuk bersenang-senang.”

(Sepersekian detik kemudian saya ada di Surga)

Saya mendengar ini, suara tawa, dan kemudian aku melihatnya (Maurissa). Dia sebahuku, rambutnya pirang kemerahan dan tersenyum sangat lebar. Saya tidak yakin dari usianya, kemungkinan remaja ABG. Dia memegang tangan seorang pemuda dengan rambut cokelat (meskipun dia kakek buyutnya, Anda tidak mengenal usia ketika di surga). Ia berusia sekitar pertengahan dua puluhan dan cukup senang tentang petualangan kedatangan mereka. Maurissa, penuh dengan sukacita, sepertinya hampir tidak bisa mengendalikan diri, mengetahui ke mana sang kakek membawanya. Dia juga bersama dengan orang muda lainnya, seorang gadis, beberapa tahun lebih tua dari dia dan dia berambut lurus pirang panjang. Hal itu tidak diwahyukan kepadaku siapa orang ketiga tersebut, tapi Maurissa sangat senang bersama dengan mereka. Saya melihat mereka semua berjalan di jalur yang luas yang indah. Bunga-bunganya indah sekali, setiap warna yang dapat Anda bayangkan dan setiap kelopaknya sempurna. Saya belum pernah melihat bunga-bunga yang seperti itu sebelumnya.

Rasa takjub menghampiri saya ketika saya menyadari bahwa saya mendekati sebuah taman hiburan. Ada pohon-pohon yang sangat tinggi di kedua sisi jalan dan di kejauhan saya bisa melihat roller coaster besar. Anda bisa mendengar orang-orang berteriak dengan tawa dari wagn-wagon di roller coaster ketika bergerak jatuh ke bawah kira-kira 100-kaki. (Roh Kudus kemudian mengatakan kepada saya nama roller coaster tersebut adalah “The Rush”).


(Secepat saya dibawa, saya dikembalikan ke bumi)

Masih berdiri di depan rak perapian, Roh Kudus berkata, “Maurissa adalah sukacita bersama. Semua orang menyukainya dan ia penuh kehidupan dan energi. Dia selalu memiliki sikap positif dan menjadi berkat bagi ibu dan teman-temannya. Mereka semua sangat merindukannya. Tolong beritahu ibunya bahwa dia sekarang cheerleader terbesarnya dan akan menghiburnya menuju tujuan hidup yang telah Aku rencanakan untuk dia.”

Kemudian Roh Kudus membiarkan saya mendengar kata-kata yang sebelumnya diucapkan oleh ibunya, “Aku tidak percaya dia sudah tidak ada. Hidupnya sudah berakhir dan dia tidak pernah memenuhi tujuan hidupnya. Apa yang akan saya lakukan tanpa dia? Saya ingin tahu bahwa dia baik-baik saja. Saya ingin dia tahu saya mencintainya! “

Kemudian Tuhan berkata, “Putrimu memilih tinggal karena dia tahu kontribusinya terbesar akan berada di Surga. Beritahukan semua orang bahwa Aku tidak mengambil putri Anda, tapi Aku tahu dia akan berada di sini lebih awal dan bahwa tujuan hidupnya akan dibuat di Surga. Dia sekarang menjadi pemimpin kaum muda (usia tidak masalah di sini, Aku memutuskan menurut hati seseorang) dan bertugas mengorganisir kontribusi pemuda untuk perayaan dalam Perjamuan Kawin Anak Domba. Ini adalah kehormatan yang tinggi untuk dia, tapi Aku tahu dia akan melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia tidak akan mengabaikan hal kecil dan akan mencakup semua pemuda sehingga semua orang akan memiliki waktu yang baik dan tidak akan ditinggalkan. Putrimu memiliki hati yang sangat BESAR. Mengapa Aku harus memilih orang lain untuk tugas ini? Dia telah memegang tugas dan maju dengan itu, dan seperti biasa, memberikan 150% dari dirinya sendiri. Dia sangat mengasihi kamu dan tahu bahwa kamu merasakan hal yang sama tentang dia, tetapi ia akan meminta engkau melepaskannya sekarang sehingga dia dapat memenuhi tujuan hidupnya.

Ia mengatakan ketika ia melihat kamu lagi suatu hari dia akan mencium kedua pipimu dan memberitahu kamu segala sesuatu yang telah terjadi padanya disini dan akan memastikan dia baik-baik saja. Dia selalu senang berbicara dengan engkau dan berada bersama teman-temannya.

Dia adalah teman semua orang dan di sini juga demikian. Kepribadianmu tidak berubah ketika kamu datang ke Surga, melainkan berkembang dan bahkan menjadi lebih jelas.

Maurissa berada di kediaman-Ku sekarang dan Aku akan memastikan dia dirawat dan tidak dibiarkan sendiri. Aku bisa memberikan kasih karunia untuk membantu jika Anda memintanya kepada-Ku. Aku bisa menyembuhkan sakit, jika kamu mengizikan Aku. Aku tidak akan menghapus ingatannya karena dia terlalu berharga untuk kamu, tapi kamu bisa berjalan dengan damai dan Aku akan melakukannya kepadamu sekarang. Percayalah pada-Ku. Carilah Aku, karena Aku ingin mendekat kepadamu dan menyatakan cinta-Ku untumu. Jangan pernah takut untuk mengatakan apa-apa kepada-Ku; kata-kata engkau adalah penting dan Aku akan selalu punya waktu untuk mendengar kamu. Kamu juga memiliki tujuan hidup untuk diselesaikan dan sekarang kamu memiliki cheerleader setia di sini untuk mendukung kamu. Aku akan mengirimkan anak-anak lain pada kamu yang sangat perlu untuk dicintai. Jangan menolak mereka, karena cinta kamu akan membuat perbedaan besar dalam hidup dan tujuan hidup mereka. Mungkin hanya Aku yang pernah mereka lihat. Aku mencintaimu, putri-Ku.”

Setelah saya mengalami semua ini, saya menelepon ibu saya dari ruang lain dan menceritakan apa yang telah terjadi. Saya kemudian memanggil gereja untuk agar orang tahu apa yang saya dengar dan mereka memberi saya nomor telepon untuk ibu Maurissa, Melodee. Saya mengatur jadwal untuk menemuinya dan menyampaikan pesan kepadanya. Setelah mengetik semuanya, saya pergi ke sebuah mall lokal dan bertemu dengannya. Saat membaca pesan, dia menjadi pucat dan tampak sangat terkejut. Berikut adalah apa yang dia bagikan kepada saya setelah saya selesai memberikan pesannya.

Sambil tertawa sembari menangis dia berkata, “Tidak ada cara untuk Anda bisa tahu. Tidak mungkin sama sekali! Saya belum pernah bertemu Anda dan Anda tidak berada di pemakaman.” Ketika saya bertanya apa maksudnya, katanya, “Saya tahu bahwa semua yang Anda katakan kepada saya adalah benar dan saya tahu Anda melihat putri saya di Surga. Saya tahu ini, karena hari itu saya pulang dari resor ski yang saya ke kamarnya dan saya menemukan sesuatu. Ini adalah jurnal putri saya yang telah disimpan pada tahun 1995 (Maurissa berusia 13 tahun pada kematiannya pada tahun 2001). Saat aku duduk dan membacanya, Tuhan menuntun saya ke sebuah jurnal tanggal 3 Oktober 1995, dimana ia telah menulis tentang mimpi yang di malam sebelumnya. Dikatakan dia bermimpi dia meninggal awal dan pergi ke Surga dan bahwa dia bertemu kakek buyut, dan melanjutkan naik roller coaster.”


Setelah mengatakan ini, dia terus bercerita tentang Maurissa putrinya. Dia persis seperti yang saya gambarkan tentangnya —ramping, rambut pirang stroberi dan bahwa ia benar-benar menjadi cheerleader di sekolahnya. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa Maurissa sangat populer dan selalu menginginkan untuk menjadi pemimpin pemuda ketika ia dewasa. Dia telah memberi pengaruh kehidupan begitu banyak sehingga mereka datang ke pemakamannya dengan bus siswa dari dua sekolah berbeda. Ratusan datang dan banyak membuat yang keputusan bagi Kristus.

Maurissa seorang wanita muda yang sangat spesial! Saya terus berbicara dengan Melodee dan berbagi beberapa hal lain yang saya tahu tentang surga. Lalu saya berdoa untuknya dan kembali ke rumah. Saya sangat diberkati mengetahui Tuhan telah memakai saya untuk membantu Melodee melewti waktu yang sangat sulit.

Pernyataan dari Melodee Nobles. Ibu Maurissa
13 Maret 2007
Kepada Siapapun yang Peduli:

Setelah kehilangan anak tunggal saya, Maurissa, pada tahun 2001, saya menemukan diri saya sedang mencari jawaban. Saya mencoba untuk menemukan kedamaian dan kenyamanan di tengah-tengah waktu saya yang paling gelap. Saya akan melalui apa yang saya sebut “lubang” kesedihan. Saya benar-benar akan melakukan apa pun untuk melihat anak saya lagi. Saya harus menyentuhnya, merasakannya, menciumnya, apa saja untuk memuaskan saya yang kehilangan tubuh fisiknya. Sosoknya yang cemerlang sangat nyata saat ini. Ada hari-hari saya mengatakan kepada suami saya, mungkin terdengar mengerikan, tapi saya sangat merindukannya, saya hanya ingin menggali kuburnya dan hanya untuk memeluknya! Saya akan masuk kamar tidurnya, berbaring di tempat tidurnya (bersembunyi hanya menjerit dan menangis di bantal).

Tak lama setelah kematian Maurissa, ibu saya menelepon saya untuk memberitahu saya seorang pendoa syafaat di gereja telah menerima penglihatan dari Tuhan untuk saya dalam hal Maurissa dan kematiannya. Reaksi awal saya adalah salah satu skeptis. Saya dibesarkan di sebuah rumah pendeta dan mulai mempertanyakan apakah ini benar-benar dari Tuhan atau mungkin seseorang yang mencoba untuk dapat “masuk” dengan keluarga pendeta.

Di luar JC Penney setelah bekerja satu malam saya bertemu dengan Kathy dan langsung merasakan hadirat Tuhan yang menghibur saat dia berjalan menghampiriku. Dia bilang dia ingin memberi pesan ke saya secara pribadi. Terkandung dalam pesan ini sedikit “ciuman dari surga” yang Maurissa dan Allah Bapa kirimkan kepada saya melalui kenyamanan Roh Kudus. Dia mengatakan hal-hal dalam pesan ini yang hanya Maurissa akan tahu. Kathy tidak mengenal saya, keluarga saya atau anak saya. Ketika Maurissa masih kecil, dia mencium saya di kedua pipi sebelum mengantarkan dia ke sekolah. Dalam pesannya Kathy menulis “dan ketika saya bertemu Ibu lagi, aku akan menciummu di kedua pipi.” Ciuman surgawi lain adalah ketika Kathy mengetik pesannya dari Tuhan untuk saya, dia diberitahu untuk mencetaknya dengan tinta biru. Itu warna favorit Maurissa, warna cheerleader-nya, warna kamarnya dan segala sesuatu yang telah kami lakukan untuk perayaan-nya dengan tinta biru. Satu ciuman penting lainnya adalah bahwa tidak ada cara yang mungkin dia bisa tahu tentang ‘mimpi’ Maurissa yang telah ditulis dalam buku hariannya pada Oktober 1995. Dia menulis bahwa dia akan meninggal muda, bertemu Kakek Buyut-nya di Surga dan melanjutkan naik roller coaster. Ini adalah mirip dengan kata-kata pendahuluan Kathy dalam pesannya dengan dan bukti tak terbantahkan bahwa Kathy telah mendengar dari Surga!

Kematian bukanlah rencana Tuhan; rencana-Nya bagi kita adalah untuk memiliki hidup kekal dan hidup lebih berlimpah. Bukan keinginan-Nya, juga Dia tidak menghukum kita dengan membiarkan orang yang kita cintai untuk dipisahkan dari kita. Dia akan mengirimkan “ciuman dari surga.” Pesan Kathy memulai jalan untuk pemulihan bagi saya. Saya kini dapat hidup dengan kehilangan ini dan melanjutkan rencana Tuhan untuk hidup saya, sehingga tujuan hidup putri saya dapat dan akan terpenuhi. Sejak pesan pertama Kathy, saya telah memiliki mimpi dan visi dari putri saya, Maurissa, dan telah membuka mata ke dunia rohani di mana ada sukacita total! Kathy dan saya memiliki banyak percakapan tentang surga dan ketika saya mengatakan hal itu, dalam banyak kesempatan dia sudah tahu apa yang telah diwahyukan kepadaku.

Saya juga menulis buku tentang waktu ini dalam hidup saya. Saya akan berbagi bagaimana Allah telah menunjukkan saya cara untuk memasuki kedamaian-Nya, satu yang melampaui segala pengertian. Saya mendorong Anda untuk masuk kepada Allah. Ada tabir tipis antara bumi dan langit. Orang yang kita cintai lebih hidup daripada kita di bumi ini dan suatu hari akan terungkap bagi mereka yang percaya. Saya tidak bisa membayangkan akan melalui ini tanpa harapan melihat Maurissa lagi. Dia adalah seluruh dunia saya di samping Kristus dan saya telah benar-benar mengubah pandangan saya tentang kekekalan sejak pengalaman ini. Sesungguhnya kita menjadi begitu berpikiran surgawi bahwa kita dapat berbuat baik di dunia ini.

Melodee Nobles (Ibu Maurissa)

Pernyataan dari Ester Zink, Nenek Maurissa
17 Maret 2007
UNTUK SIAPAPUN YANG PEDULI:

Kathy Kerr datang ke rumah kami selama saat krisis, kematian 13 tahun cucu kami yang lama, Maurissa Dawn Martin. Kami belum melupakan emosi itu selama tujuh tahun terakhir sejak Kembali ke Surga. Kemudian di Kelas Tiga Berbagi Duka, membaca dan melihat semua buku, video, DVD tentang kematian dan sekarat, menerima banyak panggilan telepon yang menggembirakan, kartu dan doa dari keluarga dan teman (Tubuh Kristus) kami beristirahat di PERDAMAIANNYA!

Istri Pendeta kami disebut Kerrs untuk melihat apakah mereka akan bersedia untuk membersihkan rumah kami sebagai berkah. Saat itu Ibu Kathy Kerr yang menjawab panggilan telepon dan mengatakan kepada Sharon mereka senang untuk membantu.

Sementara Kathy dan ibunya sedang membersihkan rumah kami hari Jumat setelah pemakaman, Tuhan berbicara kepada Kathy tentang Maurissa dan Kakek Buyutnya; yang sudah di Surga menunggu kedatangannya. Allah bahkan memberitahu nama mereka dan rincian lainnya yang hanya Tuhan yang dapat ungkapkan padanya: Ketika dia sedang membersihkan rak perapian, Tuhan tiba-tiba membawanya ke Surga dan ia melihat Maurissa dan Kakek Buyutnya sedang berjalan menuju taman hiburan. Dia tahu Maurissa memiliki rambut pirang stroberi dan mengenakan pakaian biru dan putih. Segera Kathy berbagi pengalaman ini dengan kami secara lisan dan tertulis.

Kemudian Kathy berbagi dua penglihatan kepada kami dimana menjadi lebih detail tentang apa yang Maurissa lakukan di Surga. Bunga-bunga merah anggur dan emas, musik pengantar tidur, pesan verbal yang berupa beberapa rincian yang luar biasa yang memberitahu kami bahwa Kathy secara nyata dan hanya Tuhan yang dapat memberinya pengetahuan secara terperinci tentang cucu kami: Dan mengetahui dia belum pernah bertemu Maurissa membuat pesan-pesan dari Surga untuk kami bahkan lebih ajaib! Kita sangat perlu mendengar kata-katanya. Setiap penglihatan Allah memungkinkannya untuk berbagi dengan kami yang tidak diragukan lagi dari ruang tahta Surga.

Kami belum pernah bertemu Kathy sebelumnya. Dia benar-benar orang asing bagi kami, tetapi setiap kali dia mengangkat kami ke dalam sorga seperti yang kita baca penglihatannya dari Maurissa di Surga. Jika saya pernah meragukan penglihatan dari surga, sekarang saya adalah seorang percaya sejati: Kathy Kerr kini telah membuat saya ingin menulis tentang pengalaman mati suri saya. Dia benar-benar mendengar dari Allah di Surga karena saya telah diberkati olehnya untuk menerima inspirasi, kesembuhan dan kemenangan. Dengan rendah hati kami bisa menunggu untuk melihat Maurissa dan semua orang yang kami cintai yang sudah pulang sebelum kami.

Kathy lebih bagi Allah dari orang lain yang saya kenal. Dia memberi makan yang lapar, rumah bagi para tunawisma, telah mengajukan diri selama bertahun-tahun untuk memasak dan membersihkan untuk pertemuan gereja dan benar-benar salah satu Pegawai Negeri Kristus paling ramah yang saya kenal di 66 tahun saya hidup di bumi. Tanpa Allah izinkan berbagi pesan dari Maurissa di Surga untuk putri kami, kami tidak akan keluar dari kesedihan seperti kami hari ini.

Ibu Melodee dan Nenek Biologis Maurissa, Esther Laurel (Owens) Zink

Bagi yang ingin mendapatkan ebooknya dapat download disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar